Jokowi Jalan-jalan, Pengunjung Grand Indonesia Heboh

(DM1, Jakarta) Minggu (2/10/2016) pengunjung pusat perbelanjaan Grand Indonesia dikejutkan dengan kehadiran Presiden Joko Widodo. Mengenakan pakaian khasnya kemeja putih lengan panjang, Jokowi tampak sedang jalan-jalan dikawal Paspampres.

Salah seorang pengunjung Grand Indonesia mengatakan, jokowi pertama kali terlihat sekitar pukul 14:30 WIB. “Banyak Paspampres, banyak juga orang yang minta salaman,” ujar pengunjung GI.

Saking hebohnya, banyak pengunjung yang mengikuti Jokowi ketika berpindah dari satu toko ke toko lain karena ingin bersalaman dan meminta foto. Akhirnya Paspampres mengijinkan para pengunjung berfoto bersama Presiden satu per satu, bahkan ada yang selfie.

Walaupun heboh, kejadian itu tetap tertib, karena penjagaan Paspampres tidak terlalu ketat dan tetap mengijinkan pengunjung untuk mendekati Jokowi. Namun tak sedikit juga yang cuma memandangi Jokowi dari jauh, dan nampak sama sekali tak berminat untuk mendekat.

Jokowi cukup lama berada di GI, namun tidak satupun anggota keluarganya yang terlihat. Menurut agenda resmi Presiden yang dikeluarkan pihak Istana, bahwa kegiatan Jokowi hari Minggu ini adalah internal alias tidak untuk diliput wartawan.

Komentar anda :

Muis Syam

1.598 views

Next Post

Diduga Terlibat Kasus Korupsi Rp.2 Triliun E-KTP, Gemawan dan Setya Novanto Segera Diperiksa KPK

Sen Okt 3 , 2016
(DM1, Jakarta): TERKAIT kasus dugaan korupsi pengadaan paket penerapan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) tahun 2011-2012, mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi bakal diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Komentar anda :