DPRD Kabupaten Gorontalo Minta PAD Lebih Dioptimalkan

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: DPRD kabupaten Gorontalo melalui Badan Anggaran (Banggar), meminta pemerintah agar lebih mengoptimakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam menunjang kemaslahatan rakyat dan kemajuan daerah.

Sebagaimana disampaikan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Syarifudin Bano, Senin (15/07/19) dalam rapat bersama TAPD dan pembahasan rancangan KUA dan PPAS Perubahan tahun anggaran 2019.

Ia mengatakan Pemkab Gorontalo harus mampu mengoptimalkan potensi potensi PAD. Karena ini berkaitan dengan perkembangan daerah serta kepentingan masyarakat yang ada.

“DPRD sangat optimis jika pemerintah daerah sanggup mengoptimalkan potensi potensi PAD. Karena tujuan kita sama yakni untuk mengsejahterakan masyarakat, ini menjadi tujuan utama kita,” ujar Syarifudin.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah, Hadijah Thayeb menjelaskan selama ini pemerintah daerah telah melakukan penyerapan anggaran sudah sesuai dengan program kerja pemerintah saat ini.

“Serapan sejumlah anggaran, sudah sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan,” jelas Hadijah.(dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,904 views

Next Post

Soal Dana Tambahan 8 Miliar untuk PDAM Kabupaten Gorontalo, Aleg PPP Angkat Bicara

Sen Jul 15 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Rapat kerja Badan Anggaran DPRD bersama TAPD dalam pembahasan rancangan KUA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019, di DPRD Kabgor, Senin (15/7/2019), mencuat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kecipratan atau ketambahan dana sebesar 8 miliar. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan oleh beberapa Aleg. salah satunya […]