Marten Taha Lantik Ismail Madjid Selaku Sekkot Gorontalo

Wartawan: Alfisahri Pakaya-
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Jabatan Sekretaris Kota (Sekkot) Gorontalo yang sempat mengalami kekosongan beberapa lama, akhirnya terisi dan diduduki oleh Ismail Madjid secara resmi.

Ismail Madjid dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha, di Aula Bandayo Lo Yiladia Rumah Dinas Walikota Gorontalo, Senin pagi (22/5/2017).

(Baca: Ismail Madjid Terpilih Sebagai Sekretaris Kota Gorontalo)

Jabatan Ismail Madjid sebelumnya adalah Kepala BP3 D Kota Gorontalo. Ia berhasil terpilih dan dianggap layak menjabat Sekkot setelah melalui tahapan penjaringan dan seleksi.

Walikota Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Sekkot baru ini sudah melalui seleksi terbuka oleh tim panitia seleksi, yang terdiri dari berbagai unsur sesuai basic masing-masing.

“Manajemen aparatur sipil negara saat ini, menuntut aparatur yang memiliki kompetensi dan kualifikasi dalam setiap jabatan,” ujar Marten Taha.

Dijelaskannya, bahwa hal tersebut harus diikuti sesuai aturan yang berlaku. “Seperti halnya pemilihan Sekretaris Kota Gorontalo, yang sudah melalui seleksi terbuka oleh Panitia Seleksi, yang berasal dari berbagai unsur yang berkompeten di bidangnya,” jelas Marten Taha.

(Baca: Tiga Kandidat Sekkot Gorontalo Lolos Seleksi Akhir)

Walikota Marten Taha pun berharap kepada Sekretaris Kota Gorontalo yang baru dilantik, agar sedapat mungkin segera menata sistem birokrasi pemerintah yang lebih efektif, sehingga mampu menciptakan peningkatan kualitas pelayanan publik yang baik untuk masyarakat Kota Gorontalo.

(k17/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.327 views

Next Post

Sidang Paripurna Istimewa, Bupati Darwis Bertekad Majukan Daerah di Bawah Slogan “Boalemo Damai Bertasbih”

Rab Mei 24 , 2017
Wartawan: Kisman- Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: DPRD Kabupaten Boalemo menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka serah terima jabatan dari Plt. Bupati Boalemo, kepada Bupati dan Wakil Bupati Boalemo terpilih periode 2017-2022, Selasa (23/5/2017). Komentar anda :