Kolaborasi Prabowo dan Rizal Ramli Mulai Dipertimbangkan Gerindra

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID,  JAKARTA: Munculnya Nama Rizal Ramli sebagai Capres atau Cawapres pilihan Rakyat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ternyata disambut baik di berbagai kalangan.

Salah satunya, tokoh nasional, Rachmawati Soekarno Putri, putri presiden pertama RI yang pernah menyebut Mantan Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu memiliki kriteria yang cocok mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres.

Bertempat di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (3/4/2018), Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa, pilihan Rachmawati tersebut tentunya akan dipertimbangkan.

“Ya pilihan Bu Rachmawati itu tentu kita pertimbangkan, apalagi Bu Rachmawati itu seorang tokoh dan juga sudah bergabung menjadi kader Gerindra,” ujar Riza.

Menurutnya, siapa saja tentunya berpeluang menjadi pendamping ketua umumnya Prabowo,  “siapapun tokoh yang memiliki chemistry yang sama berpeluang menjadi pendamping ketua umumnya Prabowo yang sudah bulat diusung oleh partainya sebagai Capres,” tutur Riza.

Wakil ketua Kimisi II DPR ini mengatakan, “Nama Rizal Ramli yang disebut oleh Bu Rachmawati tentu menjadi perhatian seluruh kader dan partai koalisi”.

Soal chemistry adalah yang menjadi perhatian utama. Hanya saja yang menentukan nantinya adalah Prabowo dan partai koalisi.

“Visi ekonomi kerakyatan sejauh ini telah melekat dalam diri pak Rizal Ramli yang notabene memiliki kesamaan dengan platform yang diusung Gerindra,” tukas Riza.

(rmol/vt/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up