Pembunuh Wanita di Hotel Flamboyan Bertubuh Kurus

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Polisi masih memburu pelaku pembunuhan wanita di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi aparat polisi.

“Ciri-ciri pelaku berperawakan kurus dengan tinggi badan sekitar 165 Cm,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan , Selasa (17/1/2017).

Harry menambahkan, pelaku membawa motor ke lokasi. Motor tersebut saat ini masih dilacak oleh aparat polisi.

“Dia naik motor ke hotel, ini masih dicari, mudah-mudahan ketemu,” imbuh Harry.

Korban ditemukan pada pukul 13.45 WIB, Senin (16/1) dalam kondisi wajahnya tertutup bantal serta leher terikat handuk. Korban ditemukan petugas hotel yang hendak menanyakan apakah korban akan check out atau memperpanjang penginapannya.

Diketahui korban check in di kamar tersebut pada Minggu (15/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Berselang 2 jam kemudian, seorang laki-laki masuk ke kamar korban. Saat sewa kamar korban tidak menggunakan kartu identitas. Nama pemesan kamar tersebut diketahui atas nama pegawai hotel.

(dtc/DM1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,463 views

Next Post

Kemenkes: Vaksin Baru Perlu Sosialisasi Agar Diterima

Sel Jan 17 , 2017
DM1.CO.ID, JAKARTA:  Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan M Subuh mengatakan tiga vaksin baru untuk anak yang akan dicanangkan tahun 2017 memerlukan sosialisasi agar dapat diterima publik. Komentar anda :