Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Anry: Ini Tantangan yang Luar Biasa tapi tetap Harus Dijalankan

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal Ns~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, LIMBOTO: Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo,  Bapak H. Sudiyatno pada Kamis (9/8/2018) memimpin langsung kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bapak Anry Widyo Laksono sebagai Ketua Baru Pengadilan Negeri Limboto, di Aula Pengadilan Limboto.

Pelantikan yang berlangsung dengan hikmat dan tanpa kendala itu turut dihadiri juga oleh beberapa pejabat daerah lainnya seperti: Bupati Gorontalo, Bupati Gorut, Wakapolres, dan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Limboto.

Anry  yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto, disela-sela sambutannya menyampaikan, untuk menjadi seorang Ketua Pengadilan Negeri Limboto merupakan hal yang tidak mudah, dimana tanggung jawab dalam menjalankan tugas harus tetap dilaksanakan meskipun tantangan yang dihadapi semakin banyak.

“Walaupun ini merupakan tantangan yang luar biasa, tapi tanggung jawab harus dijalankan,” tegasnya.

Nelson Pomalingo juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengganti pimpinan lama dengan pimpinan baru ini, diharapkannya dapat menjadikan Pengadilan Negeri Limboto semakin lebih baik dari sebelumnya serta lebih transparan lagi dalam melakukan persidangan.

“Dengan adanya pergantian pimpinan Pengadilan Negeri Limboto yang baru agar bisa menjadi yang lebih baik, dan pelayanan pencari keadilan bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” tandas Bupati Gorontalo tersebut. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,030 views

Next Post

Sekwan Boalemo Gelar Raker Bernuansa Kekeluargaan

Jum Agu 10 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Guna meningkatkan pelayanan dan kinerja aparat di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Set-DPRD) Kabupaten Boalemo, Didin Lamusu selaku Sekretaris Dewan menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Family Gathering pada Kamis (9/8/2018) di Lokasi Pantai Bolihutuo Boalemo. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296