BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Limboto, Anry: Ini Tantangan yang Luar Biasa tapi tetap Harus Dijalankan

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal Ns~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, LIMBOTO: Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo,  Bapak H. Sudiyatno pada Kamis (9/8/2018) memimpin langsung kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bapak Anry Widyo Laksono sebagai Ketua Baru Pengadilan Negeri Limboto, di Aula Pengadilan Limboto.

Pelantikan yang berlangsung dengan hikmat dan tanpa kendala itu turut dihadiri juga oleh beberapa pejabat daerah lainnya seperti: Bupati Gorontalo, Bupati Gorut, Wakapolres, dan Kasie Intel Kejaksaan Negeri Limboto.

Anry  yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto, disela-sela sambutannya menyampaikan, untuk menjadi seorang Ketua Pengadilan Negeri Limboto merupakan hal yang tidak mudah, dimana tanggung jawab dalam menjalankan tugas harus tetap dilaksanakan meskipun tantangan yang dihadapi semakin banyak.

“Walaupun ini merupakan tantangan yang luar biasa, tapi tanggung jawab harus dijalankan,” tegasnya.

Nelson Pomalingo juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mengganti pimpinan lama dengan pimpinan baru ini, diharapkannya dapat menjadikan Pengadilan Negeri Limboto semakin lebih baik dari sebelumnya serta lebih transparan lagi dalam melakukan persidangan.

“Dengan adanya pergantian pimpinan Pengadilan Negeri Limboto yang baru agar bisa menjadi yang lebih baik, dan pelayanan pencari keadilan bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” tandas Bupati Gorontalo tersebut. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up