Kunjungan Safari Ramadhan, Pemda Boalemo Bagikan Puluhan Paket Sembako di Desa Lito

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Vita Pakai|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Rombongan Safari Ramadan Pemerintah Daerah (Pemda) Bo-alemo melakukan kunjungan safari ke salah satu masjid di Kecamatan Paguyaman, yakni Masjid al-Ikhlas, Desa Lito, Selasa (22/5/2018).Kunjungan tersebut dipimpin langsung Bupati Darwis didampingi oleh sekertaris daerah, kepala Kemenag Boalemo, Kapolres Boalemo, serta Kepala SOPD lingkungan Pemda Boalemo.

Dalam kesempatan itu, rombongan Bupati Darwis membagikan puluhan paket sembako dan benih jagung kepada masyarakat di Desa Lito.

Selain itu Bupati Darwis juga menyerahkan secara langsung voucher Rp.60 juta untuk pembangunan renovasi Masjid al-Ikhlas, dan juga bantuan pribadi sebanyak Rp.5 juta untuk Masjid al-Muhlisin di Desa Lito.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis mengatakan, dalam agenda Safari Ramadan Pemda Boalemo dan unsur Forkopimda akan keliling selama Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Boalemo.

“Untuk itu di bulan yang suci ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan rasa kebersamaan, rasa persaudaraan antar pemerintah, paraulama, para tokoh, serta masyarakat sekitar melalui kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih keliling,” tutur Bupati Darwis seraya menutup sambutannya.

[kab/dm1]

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up