Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Boalemo Pertegas Tupoksi Staf

Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Jumat (9/11/2018), Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boalemo, Sukarman Rahim melakukan pertemuan dengan seluruh staf Humas dan Protokol guna membahas peningkatan pelayanan dan penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Humas dan Protokol tersebut, Sukarman Rahim menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan Tupoksi setiap staf Humas dan Protokol, terutama menyangkut kegiatan kehumasan dan keprotokolan.

“Pertemuan ini semata-mata untuk mengakrabkan seluruh personil kehumasan maupun keprotokolan, sekaligus untuk lebih mempertegas Tupoksi dari masing-masing staf,” ujar Sukarman Rahim yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Panita Pengawas Kabupaten Boalemo.

Lebih lanjut, Sukarman mengatakan, segala hal yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, diharapkan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Mengingat belum lama ini, Darwis Moridu selaku Bupati Boalemo melantik Sukarman Rahim sebagai Kabag Humas dan Protokol. Sehingga akan jauh lebih baik, apabila seluruh staf mampu bekerjasama dalam menciptakan warna baru bagi Humas dan Protokol Setda Kabupaten Boalemo itu sendiri.

“Kepada seluruh staf, diminta supaya saling terbuka dan mengkritik jika ada yang salah, sehingga bisa menjadi acuan ke depan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja,” tutup Sukarman Rahim. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

10 views

Next Post

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Darwis: Pemuda Indonesia Harus Giat Menorehkan Prestasi

Sab Nov 10 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Untuk mengenang jasa para pahlawan, pemerintah Indonesia menetapkan Hari Pahlawan sebagai hari nasional, yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Komentar anda :