Jumat 21 Juni 2019, Deddy Corbuzier Masuk Islam

DM1.CO.ID, JAKARTA: Sudah sekitar 8 bulan mengenal Islam, Deddy Corbuzier kini akhirnya bertekad bulat untuk menjadi mualaf dengan memeluk Islam sebagai agamanya.

Meski awalnya menjadi kontroversi di kalangan keluarganya, namun hati Deddy Corbuzier tetap teguh untuk memilih menjadi muslim. Hingga akhirnya, keluarga pun perlahan bisa menerima keputusan mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Dan kini, Deddy Corbuzier telah menentukan waktu untuk segera mengucap dua kalimat Syahadat. Yakni, pada Jumat (21/6/2019), dan akan dituntun oleh sahabat sekaligus guru spritualnya, Gus Miftah.

Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier memilih hari Jumat (21/6/2019) sebagai momen untuk resmi memeluk Islam, bukan karena pertimbangan khusus.

“Ya tanggal 21, bukan karena apa, karena (memang) jadwal saya kosongnya tanggal segitu,” ujar Gus Miftah, Rabu (19/6/2019. Dilansir Viva.

Dalam mengucap 2 kalimat Syahadat, Deddy akan dituntun langsung oleh Gus Miftah. Dan menurut rencana, itu akan dilakukan di salah satu pondok pesantren Gus Miftah di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Gus Miftah pun memohon doa kepada semua pihak, khususnya kaum Muslim, agar Deddy Corbuzier diberi kemudahan dalam melaksanakan niat baiknya, dan dapat menjadi mualaf yang benar-benar mencintai Islam. (dml/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

55 views

Next Post

Meski "Dimotori" Bupati Boalemo, Namun Pantai Ratu Ternyata Belum Punya Izin

Kam Jun 20 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Saat ini, tempat wisata Pantai Ratu mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, destinasi wisata baru yang terletak di Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo itu, dinilai memunculkan banyak masalah yang cukup serius. Komentar anda :