Seruan Aksi Bela Islam: 4 Nopember Kepung Istana Presiden

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Dilansir Voa-Islam, terdapat seruan kepada seluruh umat Islam di tanah air, bahwa pada Jumat (4 Nopember 2016) mendatang massa umat Islam direncanakan akan menginap di sekitar Istana Presiden.

aksi-bela-islam5

aksi-bela-islam1

Rencana ini akan dilakukan jika Presiden Jokowi masih tetap terkesan membela Ahok, dengan  tidak segera memerintahkan aparat penegak hukum untuk mengadili dan memenjarakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

aksi-bela-islam4

aksi-bela-islam2

Untuk persiapan aksi Bela Islam tersebut, Gerakan Nasional (GN) Pengawal Fatwa MUI meminta umat Islam untuk mempersiapkan diri. Berikut maklumatnya:

aksi-bela-islam3

  1. Peserta aksi bawa bekal untuk kemungkinan menginap di sekitar Istana Presiden RI.
  2. Para peserta aksi Bela Islam di semua daerah diserukan datang ke Jakarta bergabung ke aksi Bela Islam II di Jakarta, dan diserukan juga membawa petisi menuntut Polri penjarakan Ahok yang ditandatangani para ulama dan tokoh Islam dari daerahnya masing-masing untuk diserahkan ke Presiden RI.
  3. Peserta aksi sebelum berangkat harap tulis wasiat untuk keluarga dan berdoa untuk kemenangan umat Islam.
  4. Dianjurkan puasa Senin dan Kamis sebelum aksi Bela Islam II.
  5. Dianjurkan dari Senin sampai Kamis untuk banyak membaca Al-Qur’an, wirid, zikir, ratib, hizb, sholawat, doa dan perbanyak: hasbunallahu wa ni’mal maulaa wa ni’mal nashiir.

Selain itu umat Islam juga diminta waspada dengan penggembosan aksi dan aksi provokasi.

(vis/DM1)
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,898 views

Next Post

Warga Ajak Pilkada Boalemo Berjalan Sukses dengan DAMAI

Sel Okt 25 , 2016
DM1.CO.ID, BOALEMO: Pada Senin Sore (24 Oktober 2016), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Boalemo telah menetapkan tiga pasangan calon Bupati yang akan berlaga dalam Pilkada Boalemo yang akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017 mendatang.