Geliat Safari Ramadhan, Pemda Boalemo Kunjungi 2 Kecamatan

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai |

DM1.CO.ID, BOALEMO: Rombongan pemda Boalemo yang dipimpin langsung oleh Bupati Darwis Moridu melangsungkan kegiatan safari Ramadhan di beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 26-27 Mey 2018 di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Mananggu.

Adapun agenda kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Wonosari yakni melakukan buka puasa bersama antar rombongan pemda Kabupaten Boalemo dengan masyarakat Wonosari di Halaman Kantor Camat Wonosari.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan ceramah agama dan penyaluran bantuan dari PT. PG Gorontalo bersama Pemda Kabupaten Boalemo kepada Kaum Duafa yang berada di Kecamatan Wonosari.

Turut hadir mendampingi Bupati Darwis dalam kegiatan keliling Safari Ramadhan tersebut, yakni Wakil Bupati Boalemo, Perwakilan PT. PG Gorontalo, Sekertaris Daerah, Kepala Kemenag Boalemo, Kapolsek Wonosari, serta Kepala SOPD di lingkungan pemda Boalemo.

Kemudian kunjungan Safari Ramadhan Bupati Darwis di Kecamatan Mananggu pada hari berikutnya,  turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Ir. La Ode Haimudin, Sekda Boalemo, Kepala Lapas Boalemo, Kapolsek Mananggu, Danramil Mananggu, para kepala SOPD, serta masyarakat Kecamatan Mananggu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada Masyarakat di Kecamatan Mananggu.

“Mungkin bantuan yang kami berikan tidaklah banyak, tapi kami berharap silaturahmi ini akan tetap terjaga dengan harmonis antara pemerintah dan masyarakat. Agar supaya kedepan, kami bisa memahami dan merasakan langsung apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat di setiap kecamatan dan pelosok Boalemo,” tutup Bupati Darwis.

[kab/dm1]

Komentar anda :

Muis Syam

0 views

Next Post

Tim Safari Ramadan Pemkab Gorontalo Kunjungi Warga Hingga ke Dusun

Rab Mei 30 , 2018
Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Mengiringi nuansa kebahagiaan dalam rangka menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah dengan penuh syukur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melaksanakan Safari Ramadan di sejumlah wilayah di Kabupaten Gorontalo. Komentar anda :