Gelar RPI Peringatan HUT Boalemo ke-19, Ketua DPRD Puji Kepemimpinan DAMAY

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Jumat (12/10/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Boalemo menggelar Rapat Paripurna Istimewa (RPI), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Boalemo yang ke-19.

Rapat yang digelar di Ruang Sidang DPRD Boalemo tersebut, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi, Asisten II Setda Provinsi, Perwakilan Kepala daerah se-Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara, segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo, serta Ketua, Wakil Ketua, dan anggota DPRD Boalemo.

Oktohari Dalanggo selaku Ketua DPRD Boalemo mewakili seluruh anggota DPRD Boalemo, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun bagi Kabupaten Boalemo serta memuji kepemimpinan Darwis Moridu dan Anas Yusuf (DAMAY).

“Pemerintah Daerah Boalemo yang dipimpin Bupati Darwis Moridu yang memasuki tahun kedua ini, begitu berani meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kontrak yang meningkatkan TKOD hingga lima puluh persen. Selain itu, dalam proses mengawal pemerintahan, diakui banyak keberhasilan yang diraih. Itu karena Boalemo memiliki keunggulan komperatif, mulai dari sumber daya alam hingga modal sosial yang mempengaruhi pembangunan daerah,” ujar Oktohari.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam pidatonya juga menyampaikan, peringatan ulang tahun merupakan momentum bagi semua kalangan, untuk bisa mengevaluasi diri tentang segala hal yang telah diraih hingga hari ini.

“Sebagaimana cita-cita para pejuang dan pendiri Kabupaten Boalemo, yang pada intinya adalah memperjuangkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ucap Darwis. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,801 views

Next Post

Kafe di Desa Bongo Tiga Mulai Meresahkan Masyarakat, ini Penyebabnya

Jum Okt 12 , 2018
Wartawan: Faizal NS~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Berdirinya sebuah kafe di Desa Bongo Tiga, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, kini mendapat kecaman dari berbagai pihak. Komentar anda :