Gelar Rapat Rutin Akhir Tahun, Ini Ajakan TP-PKK Desa Poduwoma

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, menggelar rapat rutin di Gedung Serba Guna Desa Poduwoma, pada Rabu (22/12/2021).

Rapat rutin yang diselenggarakan sekaligus sebagai penutupan kegiatan di penghujung tahun 2021 ini, dihadiri oleh seluruh anggota TP-PKK Desa Poduwoma, beberapa unsur Pemerintah Desa Poduwoma beserta sejumlah elemen yang berkepentingan di dalamnya.

Kegiatan yang mengusung tema materi: “HATINYA (Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman) PKK” ini juga dipandu oleh Sri Wahyuni selaku Penyuluh Pertanian dari Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Suwawa Timur.

Menariknya, kegiatan yang diwarnai dengan penyerahan sarana produksi pertanian untuk kebun Dasawisma oleh Pemerintah Desa Poduwoma ini, disaksikan oleh  Yusuf Puneli selaku Kepala Desa (Kades) Poduwoma secara virtual dari Ternate.

Felmi Ente Puneli sebagai Ketua Dasawisma Desa Poduwoma mengatakan, disalurkannya bantuan pertanian kepada anggota TP-PKK Desa Poduwoma ini, selain untuk kembali bersinergi dalam kebun TP-PKK, juga adalah sebagai pemacu semangat di akhir tahun 2021 ini.

“Akhir tahun hanya sebagai penghujung tahun, namun semangat tidak bisa kendur, kita harus tetap semangat membangun desa dimulai dari hal-hal paling kecil sekalipun,” ujar Felmi.

Pada kesempatan tersebut, Fermi Ente mengungkapkan rasa terima-kasihnya kepada Sekretaris Desa, Herdiansyah Ishak ; pada Kepala dusun di antaranya Nirma Polandata, Sri Nilan Polandata, Lelis Hilanta Imogen; Bendahara Desa Agustiyati Meeradji, serta semua pihak yang sudah ikut membantu menyukseskan kegiatan ini hingga bisa berlangsung dengan baik.

Tak lupa Felmi Ente juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada semua ibu-ibu di hari Ibu yang tepat diperingati pada hari ini (22 Desember) tiap tahunnya.

“Selamat Hari Ibu, para ibu-ibu hebat, kita adalah madrasah awal bagi anak-anak, para ibu harus sehat dan bahagia agar bisa melahirkan generasi yang cemerlang,” ajak Felmi Ente. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

345 views

Next Post

Panlih Wabup Koltim Terbentuk: Mendadak Nama “Jenderal Azis” Muncul Bakal Berduel dengan DM

Sab Des 25 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) telah menggelar rapat secara tertutup pada Senin, 20/12/2021. Rapat yang berlangsung di salah satu ruang fraksi tersebut beragendakan pembentukan Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati (Wabup) Koltim masa jabatan 2021-2026. Komentar anda :