Eka Mengaku Senang, Meski Sejumlah Proyek Belum Tuntas

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS||
DM.CO.ID, BOALEMO: Wakil Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi Satuan Kerja (Satker) OPD bersama beberapa Anggota DPRD Boalemo dari Dapil II, pada Kamis dan Jumat (15-16 November 2018), turun langsung mengecek sejumlah proyek fisik dan non fisik di Kecamatan Wonosari dan Dulupi.

Dari hasil pantauan langsung di lapangan, Eka (sapaan akrab Karyawan Eka Putra Noho) membeberkan masih melihat ada beberapa pekerjaan proyek yang belum tuntas, seperti irigasi dan jalan yang masih mengalami kendala di Kecamatan Wonosari.

Meski begitu, Eka mengaku optimis pekerjaan proyek-proyek tersebut akan segera tuntas sebelum masa yang ditentukan berakhir.

Begitupun, kata Eka, dengan pekerjaan Puskesmas Bongo II Wonosari sudah hampir selesai. “Tinggal finishingnya saja,” ujar Eka.

Eka mengungkapkan, kondisi pekerjaan sarana kesehatan tersebut sangat baik dan bagus kualitasnya. “Kami salut dengan hasilnya, karena sudah sesuai dengan target perencanaan yang sudah ditentukan,” kata Eka.

Pada hari kedua peninjauannya di lapangan di Kecamatan Dulupi, Eka secara langsung mengecek kondisi pekerjaan proyek Pasar Tradisional.

Di sana, Eka mendapati pekerjaan pasar juga belum selesai, masih sekitar 80 persen. Namun meski begitu, Eka mengaku sudah senang, karena dirinya melihat secara langsung kondisi pekerjaan pasar tersebut sangat rapi, bagus dan mulus.

”Sudah sekitar 80 persen terealisasi dengan baik sesuai dengan bestek,” ungkap Eka.

Dari hasil peninjauannya di lapangan itu, politisi PDI-Perjuangan inipun mengimbau agar pekerjaan fisik dan non fisik di Dapil II Wonosari-Dulupi tersebut, dapat benar-benar bisa dituntaskan dan dirampungkan sesuai yang telah ditargetkan. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,439 views

Next Post

Tinjau Sejumlah Proyek, Okto: Kualitas Pekerjaan Memuaskan

Sen Nov 19 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS|| DM.CO.ID, BOALEMO: Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo turun langsung mengecek pekerjaan proyek fisik dan non fisik. Komentar anda :