DWP PDAM Kota Gorontalo Pisah Sambut: Dari Sakinah Hamzah ke Febriyanti Musa

DM1.CO.ID, GORONTALO: Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, pada Senin (7/9/2020) melakukan mutasi sebagai penyegaran di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Gorontalo, yakni melantik Lucky Paudi selaku direktur yang baru dari direktur lama Isman Darise.

Pasca pelantikan tersebut disusul dengan acara pisah sambut Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDAM Kota Gorontalo, dari Sakinah Hamzah selaku ketua yang lama ke Febriyanti Musa sebagai ketua DWP PDAM yang baru.

Acara pisah sambut yang berlangsung dalam suasana silaturahmi itu, digelar di Villa Nina, pada Sabtu (19/9/2020), dan dihadiri oleh seluruh anggota DWP PDAM Kota Gorontalo.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena kita masih diberikan kesehatan, berkah, nikmat serta karunia sehingga masih bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka acara pisah sambut ketua DWP PDAM, serta pelepasan beberapa anggota DWP atas suami yang telah purna tugas,” ujar Sakinah Hamzah dalam sambutannya.

Dikatakannya, acara ini sengaja ia minta dilaksanakan sebelum acara serah terima, mengingat saat ini masa pandemik Covid19. Selain saya pamit sebagai Ketua DWP PDAM Kota Gorontalo, saya juga sekaligus pamit diri dari keanggotaan DWP PDAM Kota Gorontalo karena posisi jabatan suami di mana direktur bukan jabatan struktural, sehingga harus pensiun,” jelas Sakinah.

Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP PDAM Kota Gorontalo, Sakinah juga memohon maaf apabila selama memimpin DWP PDAM Kota Gorontalo terdapat kekhilafan ataupun kekeliruan. “Saya beserta keluarga memohon maaf, dan semoha kebaikan ibu-ibu DWP PDAM selama ini akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tutur Sakinah.

Pada kesempatan tersebut, Sakinah juga membacakan laporan pertanggungjawaban kondisi keuangan DWP PDAM di akhir kepemimpinannya.

Tak lupa, Sakinah juga menyampaikan harapannya. “InsyaAllah ibu-ibu semua selalu dalam keadaan sehat wal ‘afiat, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Saya berharap ibu-ibu anggota DWP PDAM Kota Gorontalo semuanya bisa aktif, dan insyaAllah dengan kepemimpinan ibu ketua yang baru akan membawa DWP PDAM Kota Gorontalo menjadi lebih baik dan yang terbaik,” pungkas. (zal/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

8.114 views

Next Post

Gubernur Gorontalo Terkesan Masa Bodoh Sikapi Terdakwa Darwis Moridu, Mahasiswa dan Aktivis Kesal

Sel Sep 22 , 2020
DM1.CO.ID, GORONTALO: Sidang perkara penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia, dengan mendudukkan terdakwa Darwis Moridu (Bupati Boalemo), Selasa (22/9/2020) ini, telah memasuki tahapan pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Gorontalo. Komentar anda :