DM 1TerbaruTOKOH

Ditanya Perihal DM 1, Begini Tanggapan Wagub Gorontalo

Bagikan dengan:
Wartawan: Rizal Mailili~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Hampir 2 tahun PT Dunia Media Satu (DM 1) bergelut di bidang media on-line dan majalah. Dalam kurun waktu tersebut, DM 1 senantiasa update untuk memberitakan masalah-masalah politik, ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya, baik berita yang berada di lingkungan Kota/Kabupaten Gorontalo maupun dari luar daerah/negeri.

Bicara perihal kualitas DM 1, Idris Rahim selaku Wakil Gubernur Gorontalo menyampaikan, apresiasi yang luar biasa untuk setiap berita yang dimuat dalam media DM 1.

“Saya atas nama pribadi maupun wakil gubernur tentunya apresiasi dengan terbitnya DM 1. Saya melihat yang ditulis dalam DM 1 ini adalah berbagai kegiatan, baik itu di lingkungan pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota. Tujuannya agar supaya rakyat mengetahui persis apa yang dilakukan oleh pemerintah, sekaligus pula nantinya mereka Insya Allah akan turut berpartisipasi terhadap program-program kami,” ujar wagub kelahiran 10 Agustus 1954 itu.

Ditemui disela-sela aktivitasnya di Kantor Gubernur Gorontalo, Selasa (31/7/2018), Idris Rahim menambahkan harapannya untuk DM 1 agar kedepannya dapat menerbitkan majalah setiap 2 minggu sekali.

“Karena ini media bulanan, Insya Allah nantinya diharapkan bisa terbit setiap 2 minggu sekali,” tutup Idris Rahim. (rm/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: