Mobil Pick-up Raib di Parkiran RS. Aloei Saboe

Bagikan dengan:
Wartawati: Indri Arsyad~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebuah mobil Suzuki Carry Pick-up hitam, dengan nomor polisi DM 8404 EB, hilang di pelataran parkir Rumah Sakit Aloei Saboe, Kota Gorontalo, pada Rabu siang (1/8/2018).

Informasi yang diperoleh DM1 menyebutkan, mobil yang diparkir di area parkiran bentor itu, diduga kuat telah dibawa kabur oleh kawanan pencuri di saat sang pemilik sedang memeriksa kesehatannya di rumah sakit tersebut.

Dikabarkan, Dedy Antu selaku pemilik mobil tersebut, adalah merupakan pasien rawat jalan yang sekali seminggu melakukan medical check-up di rumah sakit tersebut.

Dedy Antu mengaku tak punya firasat akan kehilangan mobil. Sebab, ia sudah berkali-kali melakukan check-up atas penyakit jantung yang dideritanya, dan mobil yang dikendarainya itu selalu aman.

Namun naas, usai check-up pada Rabu siang kali itu, Dedy Antu merasa kaget dan sangat terkejut karena mobil miliknya hilang di tempat parkir.

Ia pun panik, dan spontan menanyakan prihal mobilnya kepada para pengemudi bentor yang ada di areal parkiran rumah sakit tersebut.

Sayangnya, tak seorang pengemudi bentor pun yang bisa memberikan jawaban atau petunjuk kepada Dedy. Bahkan seluruh pengemudi bentor di areal parkir itu mengaku tidak melihat hal-hal yang mencurigakan.

Namun dari hasil rekaman CCTV di rumah sakit tersebut menunjukkan, bahwa mobil Suzuki Carry pick-up hitam milik Dedy Antu itu memang berhasil dibawa kabur oleh sejumlah orang yang tak dikenal.

Dedy pun segera melaporkan hal tersebut ke polisi, dan berharap agar mobil yang rutin dipakai untuk mengantar ayam-ayam ke sejumlah rumah makan itu bisa segera kembali ditemukan.

“Kami akan memblokir setiap perbatasan jalan,” ujar seorang polisi, Budiyanto Abdullah, saat ditanyai upaya yang dilakukan dalam mengejar pelaku pencurian mobil milik Dedy tersebut. (nri/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,357 views

Next Post

HUT-RI ke-73, Kecamatan Suwawa Bertekad Makin “Terdepan”

Kam Agu 2 , 2018
Wartawati: Resti Editor: AMS| DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebagai ibukota Kabupaten Bone Bolango, Kecamatan Suwawa sejauh ini boleh dikata adalah kecamatan terbaik di Bone Bolango. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296