BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Dianggap Berkinerja Baik, Kabgor Beroleh Hibah Aset BMN dari Menteri PUPR

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya memberi hibah aset Barang Milik Negara (BMN) bidang infrastruktur permukiman kepada Pemerintah Daerah serta yayasan atau lembaga. Salah satunya Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Penyerahan BMN tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima hibah barang milik negara dari direktorat jenderal cipta karya Kementerian PUPR kepada pemerintah daerah di ruang Pendopo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jumat (25/5/2018).

Serah terima aset dilakukan untuk pembelajaran bersama antara pemerintah pusat dan daerah dalam mengelola aset yang lebih baik, sekaligus sebagai salah satu upaya Ditjen Cipta Karya untuk memperbaiki kualitas catatan dan laporan keuangan BMN di lingkungan Kementerian PUPR.

Untuk itu, aset yang merupakan milik pemerintah ini harus dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai salah satu tujuan pembangunan nasional.

[vt-dm1/if]
Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up