HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Di Mananggu, Mesin ATM Baru Bank SulutGo Sudah Bisa Digunakan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Sebagai mitra, Bank SulutGo senantiasa melakukan berbagai terobosan pelayanan yang terbaik kepada semua pihak, terutama kepada pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Bank SulutGo Cabang Tilamuta bahkan berharap agar masyarakat Boalemo bisa benar-benar terlayani dan merasakan kenyamanan pelayanan yang maksimal. Salah satunya adalah dengan memperluas jaringan layanan ke masyarakat, yakni dengan membuka lagi mesin ATM yang ditempatkan di Alfamart Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Sejauh ini, Bank SulutGo Cabang Tilamuta sudah mempunyai satu kantor cabang di Boalemo, satu Capem (Cabang pembantu) Paguyaman, dua Kantor Kas (Wonosari dan Pemda), dan tujuh mesin ATM yang tersebar di Kabupaten Boalemo.

Dengan dibukanya mesin ATM di Supermarket Alfamart Kecamatan Mananggu itu, maka Bank SulutGo Cabang Tilamuta sudah mempunyai delapan mesin ATM yang dapat digunakan bagi masyarakat di masing-masing wilayah.

Hasan Hamid selaku Kepala Bank Sulutgo Cabang Tilamuta mengatakan, pihaknya telah berkomitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan kepada para nasabah, terutama perluasan pelayanan kepada masyakat.

Hal ini sudah menjadi target utama Bank SulutGo untuk senantiasa mengedepankan terwujudnya misi yang saat ini sedang diemban,” ujar Hasan Hamid.

Hasan pun menyebutkan misi tersebut. Yakni, Berkontribusi dalam pembangunan daerah yang berdikari dan berkeadilan; Terus berinovasi menciptakan model bisnis, Layanan dan produk yang terbaik serta bernilai tambah kepada nasabah; Menciptakan human capital sebagai pilar penting dalam pencapaian visi perusahaan; Melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik secara konsisten. (kab/dm1)

Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483
  • 13710