Di Boalemo, Bayar Rekening Air Cukup “pa Torang pe Bank”

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bank SulutGo (BSG) makin memperlihatkan kepeduliannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui kemitraan atau kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, khususnya dengan PDAM Boalemo.

Kemitraan yang dimaksud adalah pemberian pelayanan pembayaran rekening air yang dapat dilakukan dengan mudah oleh para pelanggan PDAM.

Kemudahan yang dimaksud, yakni para pelanggan PDAM Boalemo saat ini dapat melakukan pembayaran tagihan di mana dan kapanpun di seluruh jaringan layanan Bank SulutGo (Torang pe Bank), baik melalui ATM, SMS Banking maupun layanan Teller.

Pihak BSG menyatakan, kerja sama ini merupakan upaya untuk mendukung manajemen PDAM Boalemo dalam proses modernisasi, khususnya pada pengelolaan seluruh proses pembayaran retribusi PDAM setempat.

Pihak BSG menegaskan, bahwa kemitraan ini adalah merupakan salah satu upaya yang sejalan dengan misi BSG, di antaranya adalah senantiasa berkontribusi dalam pembangunan daerah yang berdikari dan berkeadilan.

Selain itu, BSG juga terus berinovasi menciptakan model bisnis, layanan dan produk yang terbaik serta bernilai tambah kepada nasabah, juga menciptakan human capital sebagai pilar penting dalam pencapaian visi perusahaan, serta melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik secara konsisten.

Seperti diketahui bersama, BSG saat ini telah memiliki produk-produk layanan berbasis digital, yang dalam hal ini diarahkan sebagai satu upaya pengembangan bisnis yang bakal mendukung kemajuan daerah di Provinsi Sulut dan Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo.

Terkait dengan hal tersebut, pelanggan PDAM di Boalemo yang berjumlah 12 ribu sambungan, pada tahun ini ditargetkan akan bertambah 2 ribu sambungan baru dengan potensi penerimaan senilai Rp.600 juta. Dan pada tahun 2019 ini Pemkab Boalemo mengalokasikan dana ke PDAM sebesar Rp.6 Miliar dengan target 14 ribu pelanggan.

Direktur Utama PT. Bank SulutGo juga senantiasa menekankan kepada seluruh pimpinan cabang, hendaknya berinovasi dan termotivasi serta mampu mentransformasi kerja sama seperti ini, yang tak lain adalah sebagai upaya pengembangan bisnis ke depan.

Pihak BSG juga bertekad, bahwa kerja sama operasional berbasis digitalisasi seperti ini akan terus dilakukan dengan semua unsur yang ada di Kabupaten Boalemo, dengan harapan akan berdampak pada peningkatan dan percepatan pembangunan di Boalemo “Damai Bertasbih”. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2 views

Next Post

Ratusan Peserta Serbu Audisi LIDA Indosiar di Gorontalo

Ming Nov 3 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Program pencarian bakat sudah menjadi salah satu program unggulan Indosiar. Tak hanya di dalam negeri, Indosiar pun telah mengepakkan sayap kompetisi dangdut hingga ke penjuru Asia. Yaa…Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Kini, kompetisi […]