Darwis Moridu Serahkan Bantuan Paket Ramadan, Sebagian Berasal Dari Dana Pribadi Bupati

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Vita Pakai||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menggelar buka puasa bersama, Senin (21/5/2018), di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boalemo.

Buka puasa bersama yang diwarnai dengan penyerahan bantuan paket Ramadan 1439 H tersebut, dikatakan Darwis adalah pula sebagai tanda syukur atas setahun kepemimpinannya sebagai bupati bersama Wakil Bupati Anas Yusuf.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu menyebutkan, terdapat 371 paket bantuan Ramadan yang diberikan khusus buat tenaga honorer Kemenag Boalemo.

Dan 371 paket bantuan itu, kata Darwis, adalah termasuk bagian dari 10.835 paket Ramadan yang juga akan disalurkan kepada Kaum Dhuafa dan aparat desa serta tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Selain itu, paket bantuan Ramadan itu juga diberikan kepada para pemangku adat, para Mualaf serta penghuni Lapas Boalemo.

Menariknya, selain anggaran dari Pemerintah Kabupaten Boalemo, penyaluran paket bantuan tersebut sebagian juga berasal dari dana pribadi Darwis Moridu beserta keluarga, dan sebagian lagi bantuan dari dana CSR Bank Sulut-Go.

“Paket Bantuan Ramadhan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi saya berharap dengan pemberian ini dapat lebih mempererat tali silaturahim antara kita semua,” ucap Bupati Darwis.

Iapun berharap semoga ke depan pemerintahan DAMAI dapat membawa masyarakat Boalemo menuju masyarakat yang sejahtera dalam damai dan bertasbih.

Turut hadir dalam kegiatan Buka Puasa dan penyerahan bantuan tersebut, yaitu Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Kakan Kemenag Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, Sekda, para Kepala SOPD, Kapolres Boalemo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, serta para penerima Paket Ramadan tenaga honor/kontrak di Kantor Kementerian Agama Boalemo.
[kab/dm1]

Komentar anda :

Muis Syam

2.035 views

Next Post

Rumahnya Diterjang Arus Banjir, Ibu di Desa Botumoputi Ini Teriak Minta Tolong

Rab Mei 23 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Melalui akun Facebooknya, seorang ibu bernama Hadija Murjadi menayangkan video siaran langsung mengenai banjir, Rabu malam (23/5/2018), sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Komentar anda :