BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Cipta Kondisi, Kapolsek Lirung Pimpin Operasi

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, MELONGUANE: Polsek Lirung yang dikomandoi Ipda Tendena R. Bawowo menggelar patroli malam di beberapa titik, Sabtu (14/1/2017).

Arahannya dalam apel persiapan pasukan, Bawowo  menginstruksikan agar setiap anggota selalu menjunjung tinggi integritas sebagai anggota Polri dalam mengayomi masyarakat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Operasi dilakukan dengan menggunakan 5 motor patroli  Bhabinkantibmas yang belum lama ini diserahkan Kapolda Sulut di halaman Mapolda Sulut. Fasilitas tersebut diadakan guna menunjang operasional anggota untuk lebih cepat menerima aduan masyarakat.

Titik patroli dimulai dari halaman Polsek menuju Pelabuhan Lirung. Di sana ditemui beberapa anak muda yang sedang nongkrong, namun tetap diperiksa identitasnya, termasuk sweeping knalpot kendaraan bermotor racing.

Tak sampai hanya di situ, operasi patroli itu berlanjut ke arah Desa Moronge, Desa Salibabu dan Desa Bitunuris melakukan pengamanan di beberapa tempat keramaian.

Stenli, salah satu warga Desa Bitunuris mengatakan sekaligus mengapresiasi operasi Cipta Kondisi yang digalakkan oleh Bawowo sebagai putra asli daerah Talaud ini.

“Torang salut dengan kapolsek yang baru ini, semoga patroli ini selalu rutin supaya torang selalu merasa nyaman,” ujar Stenli.

(Marwan/DM1)
Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up