Canda Tawa Mewarnai Sertijab Eselon II

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati Anas Yusup beserta Sekda Boalemo Husain Etango dan para Kepala SOPD menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat eselon II berlangsung di lingkungan Pemkab Boalemo, di Gedung Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Jumat (12/01/2018).
Berbeda dengan situasi biasanya, sertijab kali ini diwarnai dengan canda tawa oleh guyonan para pejabat untuk menggoda temannya yang sedang melaksanakan sertijab, sehingga membuat seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut tidak bisa menahan tawa.

Terlepas dari canda tawa itu, Bupati Darwis mengimbau, kiranya para pejabat yang melakukan sertijab kiranya untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerjanya serta mengoptimalkan mutu pengawasan dan pengendalian program yang dilaksanakan, “Harapan kami, Para pejabat yang telah menduduki jabatan, perlu meningkatkan motivasi kinerja, mengoptimalkan mutu pengawasan dan pengendalian program yang telah direncanakan serta menandatangani kontrak kinerja yang berisikan komitmen dan rencana aksi,” Tegas Bupati Darwis.

Menurut Bupati Darwis, kontrak kinerja ini akan menjadi salah satu panduan untuk menjalankan visi dan misi organisasi dan
menjadi alat evaluasi kedepan.

Disamping itu Bupati Darwis juga berpesan, kiranya pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.(inf/brig/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,478 views

Next Post

Di Gorontalo, Relawan Jokowi-Cak Imin Terbentuk

Ming Jan 14 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Sekelompok pemuda di Gorontalo mendeklarasikan diri sebagai Relawan Jokowi-Cak Imin pe Tamang, Sabtu (13/1/2018), di Kota Gorontalo. Para pemuda ini mengaku bertekad menjadikan Jokowi dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon Presiden 2019. Hafid Bora selaku koordinator relawan menyebutkan berbagai alasan mengapa […]