Di Gorontalo, Relawan Jokowi-Cak Imin Terbentuk

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sekelompok pemuda di Gorontalo mendeklarasikan diri sebagai Relawan Jokowi-Cak Imin pe Tamang, Sabtu (13/1/2018), di Kota Gorontalo.

Para pemuda ini mengaku bertekad menjadikan Jokowi dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon Presiden 2019.

Hafid Bora selaku koordinator relawan menyebutkan berbagai alasan mengapa harus mendukung Jokowi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Menurut Bora, ciri khas kepemimpinan Jokowi adalah model pembangunan yang tidak hanya terpusat di Pulau Jawa, akan tetapi lebih memperhatikan wilayah di luar pulau Jawa, khususnya di zona Indoneia Timur.

“Kami pemuda dan rakyat Indonesia Timur yang tergabung dalam Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang telah menyatukan niat, hati dan pikiran untuk mendukung Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar untuk jadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019,” tegas Bora.

Hafid Bora saat diwawancarai sesaat usai deklarasi mengatakan, model kepemimpinan nasional pro aspirasi rakyat selama ini sangat didambakan.

Deklarasi ini, kata Hafid, adalah menjadi suatu langkah awal para Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang khususnya di Gorontalo.

“Setelahnya kami akan membentuk struktur kepengurusan yang lengkap di tingkat Provinsi sampai masuk ke struktur yang lengkap ketingkat Kabupaten/Kota,” tutur Hafid.
Hafid menyatakan, pihaknya akan merekrut sebanyak-banyaknya relawan di masing-masing Kabupaten/Kota, yakni dengan dibantu oleh beberapa bidang yang bekerja pada fungsinya masing-masing.

“Kami hadir di sini, murni sebagai relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang, tidak ada campur tangan dari unsur lain,“ pungkas Hafid.
(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.115 views

Next Post

Lantik 17 Kades, Ini Penegasan Bupati Darwis

Sen Jan 15 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu melantik 17 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan serentak se-Kabupaten Boalemo, pada Senin (15/1/2018), di aula Pendopo Kantor Bupati. Komentar anda :