Canangkan HUT Kabupaten Boalemo Ke-19, Bupati Darwis Janji Undang Artis Jakarta

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu pada Kamis (27/9/2018), melakukan pencanangan seluruh rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke-19.

Kegiatan pencanangan yang dipusatkan di tempat wisata Pantai Bolihutuo, Kecamatan Botumoito tersebut, diawali dengan kegiatan senam sehat bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemudian di sela-sela kegiatan, Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyerahkan bantuan berupa sepeda motor cool box bagi sejumlah nelayan dari berbagai desa se-Kabupaten Boalemo, serta bantuan material bagi korban bencana.

Syahril Mointi selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan, “Berbagai kegiatan kesenian dan olahraga akan dilaksanakan pada peringatan HUT Boalemo 12 Oktober mendatang. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini akan melibatkan seluruh ASN dilingkup pemerintah daerah Boalemo,” ujar Syahril yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Penyampaian Syahril itu pun mendapat dukungan dari Darwis Moridu yang menegaskan, wajib hukumnya bagi seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tampil menyukseskan kegiatan yang dilombakan, khususnya di bidang kesenian.

“Saya minta kepada pimpinan OPD untuk ambil bagian dalam kegiatan kesenian yang akan dilombakan oleh panitia penyelenggara,” tegas Darwis.

Sebab pada acara puncak nanti, Darwis secara pribadi mengatakan, akan mengundang artis dari Jakarta untuk menghibur seluruh masyarakat Boalemo. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,368 views

Next Post

Bupati Darwis Buka BID, Masyarakat Tampilkan Inovasi Unik

Jum Sep 28 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Kamis (27/9/2018), Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Boalemo menggelar Bursa Inovasi Desa (BID) yang mengambil tempat di Ruang Pertemuan Kawasan Objek Wisata Bolihutuo. Komentar anda :