BSG Tilamuta Peduli Pensiunan, Mareyke Pimpin Langsung Penyerahan Sembako Covid19

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Kepedulian sosial yang tinggi, kembali diperlihatkan oleh Bank SulutGo (BSG) Cabang Tilamuta. Yakni, pada Senin (4/5/2020), melakukan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para pensiunan ASN yang telah mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Acara penyerahan paket Sembako yang berlangsung selama 5 hari (4-8 Mei 2020) itu, dikawal langsung oleh Branch Manager BSG Tilamuta, Mareyke Kamaru.

Menurut Mareyke Kamaru, Sembako yang diserahkan tersebut adalah bertujuan untuk membantu Pemkab Boalemo dalam meringankan beban ekonomi para pensiunan di masa pandemik virus Corona atau Covid19.

Namun, Mareyke Kamaru menyebutkan, Sembako tersebut khusus diberikan kepada para purna-bakti ASN yang pembayaran pensiunnya melalui Bank SulutGo.

Mareyke Kamaru mengungkapkan, penyerahan Sembako ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh BSG di wilayah se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo. Yakni, di Sulut sebanyak 5.865 orang pensiunan, dan penyerahan Sembako khusus di wilayah se-Gorontalo sebanyak 1.754 orang pensiunan.

Dampak pandemik Covid19 ini, menurut Mareyke Kamaru, membuat aktivitas ekonomi warga juga otomatis ikut terganggu. Olehnya itu, Bank SulutGo saat inipun tak salah jika ikut ambil bagian dengan melakukan partisipasi dan dukungan secara langsung untuk meringankan beban Pemkab Boalemo, terutama dalam pemberian bantuan kepada pensiunan yang ikut terdampak pandemik Covid19.

Mareyke Kamaru menjelaskan, selain sebagai wujud kemitraan erat BSG yang telah terjalin selama ini dengan pihak Pemkab Boalemo sebagai salah satu pesaham terbesar, penyerahan bantuan Sembako ini juga merupakan bagian implementasi kepedulian sosial yang riil dari BSG yang dikenal dengan slogannya “Torang pe Bank”.

Selaku Branch Manager BSG Tilamuta, Mareyke Kamaru pun berharap, hendaknya eksistensi Bank SulutGo di Kabupaten Boalemo ini dapat benar-benar mempersembahkan yang terbaik, sekaligus dapat memberikan manfaat besar di tengah-tengah masyarakat pada situasi sulit seperti saat ini, pandemik Covid19.

“Kami berharap bantuan bahan pokok Sembako berupa minyak goreng dan lain-lain untuk para pensiunan ini, dapat membantu di masa pandemik Covid19 yang bertepatan di bulan Suci Ramadan,” ujar Mareyke Kamaru.

Ke depan, lanjut Mareyke Kamaru, Bank SulutGo akan terus berusaha untuk dapat lebih berbagi dan bersumbangsih sosial secara bergandengan kemitraan dengan Pemkab Boalemo.

“Dan Bank SulutGo juga senantiasa berupaya hadir untuk meringankan beban masyarakat Boalemo, serta menjadi bank terdepan dalam upaya menjamin kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Boalemo,” ujar Mareyke Kamaru.

Dalam kesempatan tersebut, Mareyke Kamaru juga mengungkapkan harapannya, semoga wabah virus Corona ini dapat segera berlalu dan hilang, agar seluruh aktivitas ekonomi masyarakat dapat kembali berjalan dengan lancar. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: