Camat Kusno Apresiasi Polsek Bone Raya Gelar Razia Masker dan Bagi-bagi APD

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Polsek Bone Raya, Selasa (14/4/2020), menggelar razia masker bagi para pengguna jalan, di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango.

Razia masker yang dilangsungkan di sekitaran Pasar Rakyat Tombulilato itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bone Raya, Iptu. Yahya Tudja, di dampingi Ps. Kanit Provos Aiptu. Agussalim Sigarlaki bersama segenap anggota Polsek Bone Raya.

Menurut pihak Polsek Bone Raya, razia ini dilakukan untuk menyukseskan maklumat Kapolri terkait penanganan pencegahan virus Corona atau Covid19.

Masyarakat Bone Raya yang kedapatan di jalan tidak menggunakan masker, maka langsung dihentikan dan diberi arahan. Setelah itu, pihak Polsek Bone Raya pun memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, terutama bagi mereka yang ingin memasuki pasar.

Kapolsek Bone Raya, Iptu. Yahya Tudja, pada kesempatan tersebut mengimbau, hendaknya masyarakat bisa benar-benar melaksanakan phsycal distancing serta prosedur kesehatan yang telah ditentukan.

Menanggapi adanya razia masker tersebut, Kusno Tangahu selaku Camat Bone Raya, mengaku sangat salut dan menyatakan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Polsek Bone Raya.

“Terima kasih kepada pihak Polsek Bone Raya yang turut memberikan kepeduliannya terhadap pencegahan Covid19. Dan buat masyarakat, hendaknya bisa benar-benar disiplin dan mematuhi segala ketentuan terkait pencegahan virus Corona ini,” jelas Camat Kusno.

Ia pun berharap, semoga masalah virus Corona yang sedang mewabah di mana ini dapat segera terselesaikan. “Agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya. Aamiin!” harap Camat Kusno. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

3 views

Next Post

Rabu Siang 15 April 2020, Dua Asteroid Dekati Bumi

Rab Apr 15 , 2020
DM1.CO.ID, JAKARTA: Di saat Covid19 sedang mewabah, bumi ini dikabarkan akan dilintasi dua asteroid berbahaya dengan jarak yang terbilang cukup dekat, pada hari ini Rabu (15 April 2020). Komentar anda :