Bupati Nelson Sambut Hangat Mahasiswa KKN dari Universitas Gajah Mada

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kepedulian Bupati Prof. Nelson Pomalingo terhadap dunia pendidikan sangatlah tinggi. Hal ini terlihat setelah pemerintah Kabupaten Gorontalo menyambut hangat kedatangan 30 mahasiswa/i dari Universitas Gajah Mada (UGM) yang merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia. Para mahasiswa/i disambut langsung oleh Bupati Nelson di Kantor Bupati Gorontalo, Senin (25/6/2018).

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan kita bersama karena mereka memilih dan datang di Kabupaten Gorontalo dalam rangka melakukan KKN PPM dan pemerintah daerah menyambut baik,” ujar Bupati Nelson.

Prof. Nelson berharap, kedatangan para mahasiswa/i UGM ke Kabupaten Gorontalo dalam rangka melaksanakan KKN, bisa membantu menularkan ilmu yang dimiliki dalam membuat program untuk memajukan desa yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Karena mahasiswa ini berasal dari berbagai jurusan, saya berharap dapat mengatasi problema di setiap kelurahan sekaligus menjadi anjang silahturahmi antar daerah,” ucap Bupati Nelson.

Sementara itu, Wildan Heru selaku ketua rombongan sekaligus sebagai peserta KKN PPM UGM, meyampaikan alasan mengapa memilih Kabupaten Gorontalo sebagai tempat KKN PPM.

“Kami mahasiswa UGM ini terdiri dari 10 jurusan, dan rencana kami dengan berbagai program tentu akan dikoreksi kembali sesuai potensi wilayah dan pembuatan master fland, sesuai dengan tema kegiatan kami yakni restorasi sungai,” tutur Wildan. [dm1/i]

 

Editor: Vita
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,345 views

Next Post

2019, Pemda Boalemo Upayakan 5000 SIM Gratis

Sel Jun 26 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO: Mulai tahun 2019, pemerintah daerah akan mengupayakan pembagian 5000 Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada masyarakat Boalemo. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296