Buka Puasa Bersama di Lapas, Marten: Anda Semua adalah Saudara Saya

Wartawan: Alfisahri Pakaya-
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pada 10 Ramadhan 1438 H, atau Senin petang (5/6/2017), Walikota Gorontalo Marten Taha, menyempatkan diri berkumpul dengan keluarga besar warga binaan Lapas Kelas II Gorontalo, untuk berbuka puasa bersama.

Rasa kebersamaan terasa hangat ketika Walikota Gorontalo dalam kesempatan tetsebut nampak berbaur dengan para warga binaan. Ia mengkhaturkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan seluruh pihak Lapas Gorontalo, terutama dalam hal kerjasama yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kota Gorontalo.

Menurut Marten, kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Lapas Kelas II Kota Gorontalo, telah memberikan kontribusi yang besar bagi jalannya sejumlah program Pemerintah Kota Gorontalo.

“Kami merasa, bahwa warga binaan di Lapas Gorontalo ini tidak ubahnya seperti warga lain yang ada di luar sana. Insya Allah kerjasama yang telah terjalin ini bisa dilaksanakan dengan baik,” tutur Marten.

Momen yang diwarnai suasana suka-cita itu juga dimanfaatkan Walikota Gorontalo untuk berbagi rasa, terutama berbagi pemahaman, serta saling mengingatkan untuk senantiasa berusaha tampil sebagai insan yang bermanfaat di dalam lingkungan manapun.

Olehnya itu, Walikota Marten Taha secara khusus berpesan, agar warga binaan dapat menjadikan situasi keberadaan di Lapas ini ibarat berada di sebuah madrasah. Sehingga saat bergabung kembali dengan lingkungan masyarakat, bisa benar-benar menjadi warga taat yang mampu ikut-serta berpartisipasi dalam pembangunan.

“Anda semua yang saat ini menjadi warga binaan adalah saudara saya, saudara kami, dan saudara masyarakat, serta menjadi bagian dari warga Kota Gorontalo,” ujar Marten Taha.
(k17/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

1 views

Next Post

Cabut Subsidi TDL Bebani Rakyat, Ini Saran Rizal Ramli Yang Lebih Berkeadilan Sosial

Kam Jun 8 , 2017
DM1.CO.ID, JAKARTA: Pemerintah baru saja mencabut subsidi listrik dengan cara menaikkan Tarif Dasar Listrik (TDL) golongan konsumen 900VA sebesar 143% bagi 18,7 juta pengguna. Komentar anda :