Banmus DPRD Boalemo Godok Pembahasan R-APBD 2020

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2020, sedang digodok di tingkat Rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo.

Rapat Banmus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi Wakil Ketua Muslim Haruna, serta Sekretaris Dewan (Sekwan) Burhan Hinta itu, digelar di Kantor DPRD Boalemo, Senin (4/11/2019).

Sekwan Burhan Hinta mengemukakan, sejumlah anggota DPRD Boalemo baru saja usai melaksanakan rapat Banmus, di mana pembahasan APBD 2020 di tingkatan komisi juga sudah mulai dilakukan pembahasannya selama dua hari.

Burhan Hinta menjelaskan, pada 7 November 2019 diselenggarakan konsultasi antara Badan Anggaran (Banggar) dengan komisi-komisi. Dan itu, lanjut Burhan, adalah hal yang baru kali ini dilakukan adanya hasil pembahasan di tingkatan komisi.

Jadwal-jadwal penting lainnya yang disebutkan Burhan Hinta, yakni pada 5 hingga 11 November 2019 diagendakan pertemuan Banggar dan TPAPD. Selanjutnya, pada 11 hingga 20 November 2019 dilakukan konsultasi.

Kemudian, kata Burhan Hinta, tanggal 8 November 2019 akan digelar pembahasan Bapemperda (Badan Pembentukan Peraturdan Daerah) dengan komisi untuk pembahasan Perda-perda yang diusulkan oleh eksekutif akan ditentukan selanjutnya dalam rapat paripurna.(kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,004 views

Next Post

Dikes Provinsi Gorontalo Ikuti Musda IV Saka Bakti Husada, Ini Harapan Misranda

Sel Nov 5 , 2019
Wartawati: Resty Djalil Cono || Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Unsur Dinas Kesehatan (Dikes) Provinsi Gorontalo, Senin (9/11/2019), mengikuti Musda (Musyawarah Daerah) IV Satuan Karya Pramuka (Saka) Bakti Husada, yang digelar di Hotel Grand-Q Kota Gorontalo. Komentar anda :