Baksos NKRI Bawa Berkah bagi Masyarakat Dulupi

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal NS~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bakti Sosial (Baksos) Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) Peduli yang dilaksanakan di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Jumat (28/09/2018), berhasil mendapat respon baik dari masyarakat setempat.

Pasalnya dalam Baksos yang dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie tersebut, diadakan pula pasar murah. Dimana masyarakat Dulupi secara bebas, bisa membeli berbagai kebutuhan makan ataupun peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, kedatangan orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini juga, membawa berkah bagi Masyarakat Kurang Mampu (MKR) di Kecamatan Dulupi. Sebab, selain menyerahkan sembako, bibit jagung, dan peralatan kerja lainnya. Rusli juga menyerahkan sejumlah uang tunai, guna menyejahterakan kehidupan MKR.

Di hadapan Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Gorontalo, Camat Dulupi, dan seluruh masyarakat yang turut hadir di acara baksos tersebut, Rusli menyampaikan, saat ini program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo bisa dikatakan maju dan sukses, berkat adanya kerjasama serta dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Oleh karena itu, kedatangan kami disini jangan dianggap sebagai kampanye. Tetapi, mari kita sama-sama mengembangkan daerah kita. Karena kegiatan ini juga, semata-mata hanya untuk baksos dan kunjungan kerja Pemprov Gorontalo,” ujar Rusli.

Rusli pun menekankan, pemberian bantuan masih akan terus berlanjut. Sehingga, kepada masyarakat yang belum menerima bantuan, diharapkan untuk tidak berkecil hati.

“Semua nanti akan kebagian,” tutup Rusli. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up