Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1444 H Dipusatkan di Desa Molamahu, Ini Arahan Camat Bone

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Pasca menempuh aktivitas ibadah Ramadan serta seusai melalui libur nasional hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, para aparat Pemerintah Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango pun kembali harus fokus menunaikan tugas masing-masing seperti sediakala.

Hal tersebut ditandai dengan dilangsungkannya apel perdana tingkat Kecamatan Bone, pada Senin (22 Mei 2023), dipusatkan di Lapangan Hijau Desa Molamahu.

Di lapangan itulah, para aparat bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dari 14 desa se-Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango berkumpul melangsungkan upacara atau apel kerja perdana, dipimpin langsung oleh Kristianto Ruchban, SE, M.Si selaku Camat Bone yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya pada momen tersebut, Camat Kristianto Ruchban memberi arahan kepada para aparat desa bersama seluruh jajarannya, hendaknya pasca hari raya Idul Fitri dapat lebih menjalin kekompakkan dalam upaya meningkatkan kinerja di lingkungan kerja masing-masing.

Camat Kristianto Ruchban juga mengingatkan kepada seluruh aparat desa se-Kecamatan Bone, agar pelayanan kepada masyarakat senantiasa dikedepankan dan tetap menjadi prioritas dalam menjaga nama baik instansi masing-masing.

Olehnya itu, Camat Kristianto Ruchban menegaskan pentingnya meningkatkan kedisiplinan dan dedikasi dalam menunaikan tugas serta tanggung-jawab di tengah-tengah masyarakat untuk memajukan desa masing-masing.

Tak lupa, Camat Kristianto juga menyampaikan rasa rasa terima kasihnya kepada Kepala Desa (Kades) Molamahu, Erwis Tumuhulawa, S.Pd yang dapat dengan sigap menyediakan lokasi di lapangan ini sebagai tempat upacara perdana, dan juga diharapkan dapat sekaligus menjadi ajang halal bi-halal di suasana lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Mari kita saling memaafkan satu sama lain, sehingga tercipta rasa kerukunan antar desa, dan mempererat silaturahmi dalam tim yang senantiasa kompak. Karena kita sebagai aparat adalah elemen penting dalam masyarakat guna menciptakan kehidupan sosial yang aman dan tenteram untuk kesejahteraan Kecamatan Bone,” ujarnya. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

43 views

Next Post

Terkait Dugaan Korupsi Beras Bansos, KPK Geledah Kantor Kemensos

Rab Mei 24 , 2023
DM1.CO.ID, JAKARTA: Kantor Kementerian Sosial (Kemensos) tiba-tiba didatangi tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), Selasa (23 Mei 2023). Kedatangan mereka untuk melakukan penggeledahan sejumlah ruangan di gedung Kemensos, yakni terkait adanya dugaan korupsi beras bantuan sosial (Bansos). Komentar anda :