Apel Kerja Desa se-Kecamatan Bone Dipusatkan di Molamahu, Diwarnai Penyerahan Santunan Duka BPJS

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Pemerintah Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, menggelar apel kerja yang dipusatkan di Lapangan Hijau Desa Molamahu, pada Senin (25/10/2021).

Apel kerja yang diikuti oleh seluruh aparat desa se-Kecamatan Bone, dan dipimpin langsung oleh Yasni Hadju, S.Pd, selaku Camat Bone itu, berlangsung lancar dan sukses.

Dalam sambutannya pada apel tersebut, Yasni Hadju menegaskan kepada seluruh aparat pemerintah kecamatan dan juga seluruh aparat desa se-Kecamatan Bone, agar senantiasa mengedepankan kedisiplinan dan lebih fokus dalam menjalankan tugas, yakni dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Molamahu, Erwis Tumuhulawa, S.Pd, selaku tuan rumah penyelenggaraan apel kerja tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada Camat Bone, yang telah memberi kepercayaan kepada Desa Molamahu sebagai lokasi dilangsungkannya apel kerja kali ini.

Kades Erwis Tumuhulawa juga menyatakan terima kasihnya kepada seluruh aparat desa beserta Forkopimcam se-Kecamatan Bone atas kehadirannya dalam melaksanakan apel kerja bersama di Lapangan Hijau Desa Molamahu.

Tak lupa Kades Erwis Tumuhulawa juga menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh perangkat desa, BPD, kader kesehatan, pegawai Syara, pemangku adat, guru mengaji, guru TK/Paud, KPM dan KPMD serta PLD Desa Molamahu yang telah bekerja-sama dan kompak dalam menyukseskan persiapan kegiatan apel kerja ini.

Diungkapkan, pada apel kerja itu juga sempat diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo (UNUGo) yang sedang melaksanakan KKS di desa tetangga, yakni di Desa Sogitia.

Apel kerja ini juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis santunan duka dari BPJS Ketenaga-kerjaan atas wafatnya seorang warga Desa Molamahu bernama Harson Mohamad, kepada ahli warisnya, sebesar Rp.42 Juta.

Santunan duka tersebut diserahkan langsung oleh Yasni Hadju selaku Camat Bone didampingi Kades Molamahu Erwis Tumuhulawa.

Pada momen penyerahan santunan duka itu, Camat Yasni Hadju maupun Kades Erwis Tumuhulawa berharap, kiranya santunan tersebut dapat dimanfaatkan atau digunakan sebaik-baiknya oleh pihak ahli waris. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

425 views

Next Post

Mahasiswa UNNES dan UNG Adakan Penelitian Eko Wisata Arung Jeram di Desa Poduwoma

Sen Nov 1 , 2021
DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, kedatangan tamu dari Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) & Universitas Negeri Gorontalo (UNG), pada Ahad (31/10/2021). Komentar anda :