Pesawat Lion Air Tergelincir di Gorontalo

DM1.CO.ID, GORONTALO: Diduga akibat cuaca buruk dengan intensitas hujan lebat sejak petang tadi, Ahad (29/4/2018), membuat Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 892 tergelincir sesaat setelah mendarat di Bandara Jalaluddin, Gorontalo.

Pesawat yang terbang dari Makassar ke Gorontalo itu dikabarkan membawa 177 penumpang. Dan dalam peristiwa tersebut, seluruh penumpang dan awak pesawat dilaporkan selamat.

Dirjen Perhubungan Udara, Agus Santoso, kepada Pers membenarkan kejadian tersebut dan mengaku mendapat laporan bahwa semua penumpang, kru dan pilot selamat.

Meski sudah mendapatkan laporan atas kejadian yang menimpa pesawat Lion Air itu, namun Agus mengaku belum mengetahui secara pasti penyebabnya.

Tetapi dari tayangan video yang diunggah melalui Facebook, dapat disaksikan situasi sesaat setelah kejadian langsung dilakukan proses evakuasi terhadap seluruh penumpang. Berikut videonya:

Komentar anda :

Muis Syam

1.085 views

Next Post

Hujan Lebat, Pesawat Lion Tergelincir di Bandara Gorontalo

Ming Apr 29 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Pesawat maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT892 rute Makassar – Gorontalo tergelincir di landasan Bandara Jalaludin Gorontalo,  Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 18.30 WITA.   Komentar anda :