Walikota Gorontalo Canangkan Beras Prasejahtera

Wartawan: Alfisahri Pakaya
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Walikota Gorontalo, Marten Taha, menggelar acara pencanangan Beras Prasejahtera (Rastra), di lapangan Padebuolo- Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, pada Kamis (4/5/2017).

Dalam sambutannya, Marten Taha menyampaikan, pencanangan beras gratis untuk rakyat Kota Gorontalo ini adalah salah satu program utama Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, untuk menjamin kesejahteraan rakyatnya.

“Melalui program-program seperti ini, Pemkot Gorontalo bisa mendapat dukungan yang penuh dari rakyatnya, sehingga kami dapat melanjutkan dan mewujudkan program-program ke depannya,” ujar Walikota.

Untuk itu, Marten Taha mengharapkan kepada segenap warga, agar tetap membangun kerjasama dengan pemerintah kota demi menjadikan Kota Gorontalo sebagai kota yang Smart dan sejahtera pada seluruh bidang.

Pada kesempatan tersebut, terdapat sejumlah kecamatan yang warganya akan menerima beras prasejahtera, yaitu: Kecamatan Kota Selatan, Kota Timur, Dumbo Raya, dan Hulonthalangi. Para penerima Rastra untuk kecamatan tersebut adalah mereka yang sudah terdata di Pemerintah Gorontalo.

Total penerima untuk semua kecamatan adalah 6.667 orang, masing-masing 60 Kg untuk 4 bulan (Januari-April), atau tiap bulannya masing-masing menerima 15 Kg Rastra.

(k17/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.665 views

Next Post

Marten Taha: Sektor Pariwisata Mampu Tingkatkan Ekonomi Daerah

Ming Mei 7 , 2017
Wartawan: Alfisahri Pakaya- Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Sektor pariwisata di Indonesia pada umumnya, dan di daerah pada khususnya sangat menjanjikan apabila dikelola dengan baik dan profesional, sehingga akan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah. Komentar anda :