Aleg Boalemo Wahyudin Moridu Tinjau Rumah Tidak Layak Huni

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Baru saja usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya selaku Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Boalemo periode 2019-2024, pada Senin (26/8/2019), Wahyudin Moridu langsung meninjau rumah tidak layak huni yang berada di Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Senin (2/9/2019).

Rumah tak layak huni itu menjadi sasaran dari politisi Muda PDI-Perjuangan Boalemo itu, karena diketahui Raflin Anwar sebagai penghuni rumah tersebut hanya bekerja sebagai pengemudi Bentor, dan Astin Pobalo selaku istri hanya sebagai ibu rumah tangga.

Dalam peninjauan itu, Wahyudin Moridu didampingi Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial Boalemo, Kepala Desa Modelomo, Ketua Asosiasi BPD Modelomo, jajaran Staf Dinas Sosial, Tagana, serta unsur dari aparat Desa Modelomo.

Sambil memperhatikan setiap sisi rumah itu, Wahyudin Moridu memberikan petunjuk kepada kabid Linjamsos Dinas Sosial dan Kepala Desa Modelomo untuk segera dilakukan renovasi.

Mengetahui hal tersebut, Astin Pobalo pun mengaku bersyukur. “Kami sangat berterima kasih kepada pak Wahyudin Moridu yang sudah melihat langsung keadaan pondok atau tempat tinggal kami yang tidak layak huni ini. Alhamdulillah beliau juga telah memberikan bantuan,” ucap Astin dengan mata yang berkaca-kaca. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,149 views

Next Post

Terpilih Lagi, Aleg Aswan Djamaludin Bertekad Lebih Kedepankan Aspirasi Rakyat

Kam Sep 5 , 2019
Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Terpilih untuk kedua kalinya sebagai “penghuni” DPRD Boalemo, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boalemo Aswan Djamaludin dari Dapil I (Kecamatan Tilamuta, Botumoito dan Mananggu) mengaku sangat bersyukur. Komentar anda :