Aksi 1000 Lilin Untuk Korban Terorisme

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai

DM1.CO.ID, BOALEMO: Mengantisipasi paham radi-kalisme dan intoleran masuk ke daerah bumi Boalemo Damai Bertasbih, Forum Solidaritas Mahasiswa Tilamuta-Boalemo (Fosmat) mengadakan aksi 1000 lilin untuk menghormati korban Bom Bunuh diri yang terjadi di beberapa daerah.Aksi ini bertempat di Jembatan Soeharto Tilamuta-Boalemo, Sabtu (19/5/2018) yang dihadiri oleh unsur mahasiswa dan masyarakat Tilamuta.

Dalam aksi tersebut, Fosmat mengadakan penandatanganan petisi dan pembacaan deklarasi yang menyuarakan penolakan gerakan paham radikalisme terorisme khususnya di Kabupaten Boalemo.

Mereka berharap virus radikalisme dan terorisme tidak masuk di Kabupaten Boalemo, sehingga Boalemo menjadi daerah yang aman dan damai.

“Untuk elemen masyarakat baik pemerintah dan institusi kepolisian marilah kita saling bergandengan tangan sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Boalemo yang Damai Bertasbih,” tutup salah satu kordinator aksi.

[kab/dm1]
Komentar anda :

Muis Syam

1.874 views

Next Post

Kemitraan Pemda dan DPRD Jangan Sampai Ternoda

Ming Mei 20 , 2018
Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID: Argumen pentingnya unsur perwakilan dalam pemerintahan, kenyataan bahwa rakyat memerlukan akses kepada pemerintahan sabagai Public Servant. Urgensitas perwakilan rakyat di daerah muncul karena diperlukan adanya akuntabilitas atas penyelenggara pemerintahan daerah. Komentar anda :