Duet “Maut” Pasha Ungu dan Zaskia Gotik di Malam Puncak Festival Pesona Boalemo

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar~Editor: Dewi Mutiara|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Berhasil menghipnotis masyarakat Kabupaten Boalemo, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu, dan artis dangdut papan atas nasional, Zaskia Gotik, tampil memukau saat duet maut pada acara malam puncak Festival Pesona Boalemo Tahun 2018, Jumat malam (7/12), yang dipusatkan di lapangan Alun-alun Tilamuta.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Parawisata Kabupaten Boalemo ini, dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Yusuf, Perwakilan Walikota/Bupati se-Provinsi Gorontalo, Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Boalemo-Pohuwato, La Ode Haimudin, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu, mengatakan, hiburan rakyat ini untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Setelah beberapa hari kita menggelar rangkaian Festival Pesona Boalemo, marilah malam hari ini, kita menghibur hati dan perasaan dalam sebuah gemerlap penuh bintang di langit indah Boalemo,” ujar Bupati Darwis.

Di kesempatan itu pula, Bupati Darwis menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Wali Kota Palu dan harapannya bagi Kota Palu untuk kembali bangkit pasca bencana gempa dan tsunami beberapa waktu yang lalu.

“Malam hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari daerah tetangga yakni Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu, secara khusus saya dan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya, terus memanjatkan doa pada yang maha kuasa untuk kebangkitan Kota Palu pasca musibah yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya,” ungkap Bupati Darwis.

Lebih lanjut, Bupati Darwis mengatakan, acara hiburan rakyat ini bukan hanya sekedar sebuah perayaan tapi juga sebuah pencapaian atas kerja keras pemerintah dan kerja sama masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan insan pers yang ada di Kabupaten Boalemo dalam mendukung program – program pemerintah Kabupaten Boalemo khususnya di bidang keparawisataan.

Sementara itu, setelah menyayikan beberapa tembang lagu pamungkasnya, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said mengatakan dalam sambutanya, kehadiran pemerintah Kota Palu pada puncak acara Festival Pesona Boalemo, merupakan kunjungan balasan kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu saat beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Kota Palu ketika tertimpa bencana.

“Saya yakin, 14 program yang dicanangkan oleh Bupati Boalemo telah dilaksanakan dengan baik, sebab kami yang jauh berada di Kota Palu Sulawesi Tengah saja beliau sempat urus, apalagi daerahnya pak Bupati Darwis sendiri,” ujar Pasha.

Tak lupa, Wakil Walikota Palu menyampaikan terima kasih dan syukurnya kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah ikut membantu pemulihan Kota Palu saat tertimpa bencana.

“Kalaupun saya akan membawakan sepuluh lagu berturut-turut dalam acara malam puncak Festival Pesona Boalemo ini, itu tidaklah cukup untuk kami Pemerintah Kota Palu membalas kebaikan pak Bupati Darwis dan segenap Pemerintah Boalemo,” pungkas Wawali Sigit. (kab/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: