BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Ada “Jokowi” dan Emak-emak Nobar Capres di Cafe Ibonk Kota Gorontalo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Debat pertama Capres-Cawapres 2019, benar-benar menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh tanah air untuk melakukan nonton bareng (Nobar), tak terkecuali di Kota Gorontalo.

Meski nobar di rumah dinas (rudis) Walikota Gorontalo dibatalkan, namun sejumlah cafe di Kota Gorontalo menyediakan tempat bagi masyarakat Kota Gorontalo untuk nobar sambil ngopi.

Cafe yang menyediakan nobar itu di antaranya adalah Cafe Ibonk dan rumah Kopi Aceh. Kedua cafe ini terletak di Jalan Panjaitan, Kota Gorontalo.

Kedua cafe ini nampak dipadati pengunjung yang berasal dari dua pendukung Capres-Cawapres 01 dan 02. Hal ini terlihat munculnya sorakan dan yel-yel yang menggema di saat paslon mereka melontarkan statemen akurat.

Di Cafe Ibonk sejumlah tokoh dan caleg dari berbagai parpol juga nampak ikut nobar.

Selain itu, ada juga emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga, bahkan “kembaran” Jokowi (Jusuf Cono) juga terlihat berbaur untuk nobar di Cafe Ibonk.

“Sejak sore saya sudah di sini, karena saya tahu di cafe ini lebih banyak pendukung Prabowo-Sandiaga,” ujar Jusuf Cono, yang wajahnya mirip Jokowi itu.

Ibrahim Saboe, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari PAN juga ikut memberikan komentar.

“Kami berharap nobar ini masyarakat bisa mendapatkan pencerahan, dan yang lebih penting masyarakat bisa menentukan pilihannya setelah menyimak debat Capres-Cawapres,” ujar Ibrahim Saboe.

Nobar ini berlangsung aman, dengan diawasi oleh 4 personil dari kepolisian Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U1.

“Kami memang sengaja ditugaskan untuk mengamankan nobar ini. Dan Alhamdulillah aman dan lancar,” ujar Brigadir Denis Abdjul, Bhabinkamtibmas Limba U1, Kamis malam (17/1/2019). (ams/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up