Narkoba, Istri Wakil Walikota Gorontalo Tertangkap Tangan

DM1.CO.ID, GORONTALO: Seorang perempuan, berinisial SD, yang diketahui adalah istri Wakil Walikota Gorontalo, tertangkap tangan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Gorontalo, pada Selasa Malam (2/1/2018) sekitar pukul 23-an waktu setempat.

SD diduga kuat bersama sejumlah rekannya sedang mengonsumsi narkoba di salah satu rumah kopi yang terletak di pojok perempatan Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Gelatik, Kota Gorontalo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh awak DM1 di lapangan membenarkan adanya pemeriksaan di rumah kopi tersebut. Dan tak lama saat tertangkap tangan, SD langsung dikawal naik ke mobil untuk diamankan.

“Iya betul, tadi ada pemeriksaaan di situ (di rumah kopi tersebut). Dan kami melihat sendiri dia (SD) diamankan ke atas mobil pengamanan ,” ujar seorang saksi di TKP yang minta identitasnya tidak ditulis.

Hingga berita ini diturunkan, tak ada satupun yang tahu SD telah diamankan di mana, di Polres Kota Gorontalo ataukah di BNN Provinsi Gorontalo?

Namun yang jelas, saat awak DM1 melakukan penelusuran, SD tidak ditemui di Polres Kota Gorontalo, melainkan di Kantor BNN Provinsi Gorontalo.

Sayangnya, pihak BNN Provinsi Gorontalo sama sekali belum bisa memberikan keterangan sedikitpun saat ditanyai perkembangan pemeriksaan terhadap diri SD.

Meski begitu, kabar terciduknya istri wakil walikota Gorontalo tersebut langsung menjadi viral di media sosial, seperti di sejumlah grup Facebook lokal dan di berbagai grup whatsapp (WA).

Sementara itu Wakil Walikota Gorontalo, Budi Doku saat DM1 mengonfirmasi via telepon seluler, mengaku belum mengetahui kabar yang menimpa sang istri. “Belum tahu, nanti besok aja,” katanya singkat.

Namun saat disampaikan bahwa kabar tertangkapnya SD kini sudah menjadi viral di media sosial, Budi Doku yang juga mantan anggota DPD-RI itu hanya menjawab, “Biasalah itu”.

(tim/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

40.217 views

Next Post

Awal 2018, Bupati Darwis Pimpin Pemusnahan Ribuan Botol Miras

Rab Jan 3 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama Polres Boalemo, TNI serta BNN Boalemo, memusnahkan ribuan botol minuman beralkohol golongan A, B dan C yang merupakan hasil sitaan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boalemo, Selasa, (2/1/2018). Komentar anda :