2 Orang Driver Dari Kota Palu, dan 2 Orang Warga Gorut, Positif Narkoba

Wartawan: Kisman Abubakar~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BOALEMO: Polres Boalemo pada Jumat (04/01/19), lakukan konferensi pers terkait kasus narkoba di wilayah Kabupaten Boalemo, dilaksanakan di depan kantor Polres Boalemo, konferensi pers dipimpin oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ade Permana, dan didampingi Wakapolres, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba, serta Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS).

Selang waktu penutupan tahun 2018, Polres Boalemo berhasil mengungkap 2 kasus narkotika di tiga tempat kejadian, sebanyak 4 orang pembawa paket sabu-sabu diamankan oleh Polres Boalemo dan akan diproses hukum lebih lanjut.

“Sesuai hasil pemeriksaan urine, keempat tersangka yang diamankan, didapati sudah menggunakan barang haram tersebut untuk digunakan saat perjalanan jauh agar menjaga stamina tetap bugar,” ujar Kapolres Boalemo Ade Permana.

Masih keterangan Kapolres Ade Permana, tersangka yang terjaring operasi kali ini, 2 orang berasal dari Kota Palu, Sulawesi Tengah, dan 2 orang lainnya dari Gorontalo Utara, para tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Boalemo beserta barang bukti yakni paket sabu-sabu dan senjata tajam.

“Para tersangka terbukti atau tertangkap tangan pada saat membawa, menguasai dan memiliki narkoba,” ungkap Kapolres Ade Permana. (kab/dmk/dm1)

Dewi DM1

2,564 views

Next Post

PDDI Gorontalo Targetkan 1200 Kantong Darah, Darda: Para Pegawai akan Dilibatkan

Sen Jan 7 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Pengurus Daerah Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PD-PDDI) Provinsi Gorontalo masa bakti 2018-2023, menggelar rapat pleno perdana, pada Senin (07/01/2019), di ruang Huyula Kantor Gubernur Gorontalo.