HUT Pohuwato Ke-15, Lopi Halid: HUT Kali ini Berbeda

Wartawan : Dafid Mohamad~
Editor : Brigfly C. Tatipang

DM1.CO.ID, POHUWATO: Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pohuwato yang ke-15, Minggu (6/5/2018) merupakan hari yang spesial bagi seluruh rakyat Pohuwato. Salah satunya Kepala Desa Wonggarasi Barat, Kecamatan Paguat Lopi Halid.

Kepala Desa yang menjabat sejak Tahun 2014 itu, mengakui bahwa peringatan hari lahir Kabupaten Pohuwato pada tahun ini, merupakan perayaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selamat hari jadi ke-15 Kabupaten Pohuwato, semoga menjadi daerah yang lebih maju, amin. Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, selain acara hiburan, sesuai informasi Pemda Pohuwato juga mengagendakan, pameran, bakti sosial, hingga promosi wisata,” ujar Lopi Halid saat diwawancarai awak DM1.

Membahas tentang promosi wisata Pohuwato, Lopi menyampaikan, Desa Wonggarasi juga memiliki destinasi wisata yang tak kalah menarik.

“Kami memiliki Wisata Bukit Kembar, memiliki pemandangan yang sangat mempesona dan sejuk karena terletak sekitar 275 meter diatas permukaan. Untuk bisa menikmatinya hanya dengan berjalan kaki dan sekitar 30 menit jika jalan santai,” urai Lopi

Pada kesempatan tersebut Lopi juga menyampaikan, Desa Wonggarasi Barat juga telah mengadakan pengobatan bagi lansia.

“Sejak Agustus 2017, kami telah melaksanakan pengobatan bagi lansia, karena orang yang sehat memiliki seratus keinginan, orang yang sakit hanya punya satu keinginan, yakni menjadi tua adalah sebuah kepastian tetap sehat adalah pilihan,” tutup Lopi. (daf/bct/dm1d)

Komentar anda :

Muis Syam

3.695 views

Next Post

Panen Raya Jagung, Mentan Amran Akui Boalemo Pecahkan Sejarah

Sen Mei 7 , 2018
Wartawan : Kisman Abubakar~ Editor : Vita Pakai| DM1.CO.ID, BOALEMO: Menteri Pertanian (Mentan) RI Andi Amran Sulaiman berkunjung ke Boalemo, tepatnya di Kawasan Wisata Pantai Bolihutuo. Kunjungan Menteri Pertanian tersebut bukan dalam rangka berwisata, tetapi dalam rangka Panen Raya Jagung di kawasan wisata Bolihutuo. Komentar anda :