Wabup Anas Pimpin Rapat Matangkan Persiapan MTQ

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai

DM1.CO.ID, BOALEMO: Wakil Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Yusuf memimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-VIII tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2018, bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Kamis (12/4/2018).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua LPTQ Provinsi Gorontalo, Weni Liputo, Ketua LPTQ Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo, Panitia tingkat Provinsi dan Kabupaten Boalemo.

Adapun tujuan dari rapat ini, yakni membahas tentang pemantapan pelaksanaan MTQ yang akan di pusatkan di Kabupaten Boalemo pada tanggal 28 April 2018 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ir. H. Anas Yusuf, meminta kepada panitia penyelenggara agar bekerja secara maksimal, mengingat waktu pelaksanaan kegiatan sudah sangat dekat. Selain itu, Wakil Bupati Boalemo itu juga berharap, penyelenggaraan MTQ ini bisa menghasilkan nilai positif bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo yang di pusatkan di Kabupaten Boalemo ini, bisa memberikan dampak yang baik serta menginspirasi masyarakat khususnya di kabupaten boalemo untuk lebih memahami isi kandungan Al-Qur’an,” tutup Wabup Anas Jusuf. (kab/dm1c)

Komentar anda :

Muis Syam

1.128 views

Next Post

Rugikan Uang Negara Rp 94 M, Dua BUMN jadi Tersangka

Sab Apr 14 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan dua korporasi PT Nindya Karya (NK) dan PT Tua Sejati (TS) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pelaksanaan pembangunan dermaga bongkar pada kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas sabang yang dibiayai APBN tahun anggaran 2006-2011. Komentar anda :