BERITA EKSKLUSIFDM 1 ASorotanTerbaruUNIKViral

[Video] Diduga Alami Gangguan Jiwa, Wanita ini Emosi Tagih Pembayaran Tanah ke Wali Kota Gorontalo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Seorang wanita bertubuh gemuk berumur kurang lebih 40 tahun, dan mengaku bernama Maya, tiba-tiba mengunjungi Warung Kopi (Warkop) Ano, di bilangan Pertokoan Murni Kota Gorontalo, Rabu pagi (22/6/2022).

Kehadiran Maya yang berkerudung putih dan menenteng sebuah tas coklat itu, menarik perhatian para pengunjung di Warkop tersebut.

Pasalnya, sejak berjalan mendekat ke Warkop Ano, Maya sudah memperlihatkan perilaku aneh. Misalnya, dengan berlenggak-lenggok di depan sebuah mobil laksana seorang foto model. “Waduh, parah ini. Orang (gila) baru ini mungkin?” ujar seorang pengunjung di Warkop Ano.

Hingga ketika memasuki Warkop tersebut, Maya langsung mendatangi sebuah meja panjang, lalu dengan suara keras ia berbicara dan berbincang-bincang dengan sejumlah pengunjung satu per satu.

Anehnya, Maya mengaku mengenal beberapa pengunjung di Warkop itu dengan mampu menyebut nama dan identitas beserta sejumlah keluarga pengunjung tersebut, kendati pengunjung di Warkop itu tidak mengenal sosok Maya.

Maya bahkan mampu mengungkap dan berbicara tentang beberapa nama tokoh serta pejabat dan mantan pejabat di daerah ini.

Dan ketika dimintai komentarnya tentang Marten Taha selaku Wali Kota Gorontalo, Maya malah menumpahkan kekesalannya terhadap Marten Taha dengan nada yang cukup emosi, sampai-sampai Maya sempat menggebrak meja yang di depannya terdapat beberapa pengunjung yang terdiri dari polisi dan politisi di Warkop tersebut.

Aksi kesal dan emosi Maya ini sempat direkam video oleh wartawan DM1. Dalam video tersebut, Maya menagih Marten Taha atas janji pembayaran tanah miliknya yang hingga kini belum direalisasikan sejak 3 tahun lalu.

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat dikonfirmasi via percakapan WhatsApp pada Kamis malam (23/6/2022) terkait ungkapan Maya tersebut, hingga tulisan ini diturunkan belum memberikan tanggapan.

Untuk lebih jelasnya, simak video lengkapnya di bawah ini:

(dms-dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: