Ultah ke 32, Kasat Lantas Polres Gorontalo Dapat Surprise dari Anggotanya

Wartawan : Nandar~
Editor : Vita

DM1.CO.ID, GORONTALO: Keluarga, inilah keluarga besar Sat Lantas Polres Gorontalo, “Semangat, Tanggap, Ceria, Bahagia, Sehat, Kompak, Harmonis dan Loyal” banyak  kata positif yang mampu menggambarkannya. Seperti kemarin malam (27/03/2018), bertempat di ruang Sat Lantas Polres Gorontalo, segenap anggota memberikan surprise kepada Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Omizon Eka Putra, SH, S.IK, di ulang tahun yang ke 32.

Saat memasuki ruangannya, Omizon dikagetkan oleh para anggotanya dan terlebih lagi oleh pejabat utama Polres Gorontalo, AKBP Purwanto, S.IK dan Wakapolres Kompol Roberto S.IK yang langsung memberikan kejutan membawakan kue tart yang dipajang dua lilin dengan bentuk angka 32 untuk merayakan ulang tahunnya.

Omizon pun terkejut dan Nampak tegang. Namun hal itu tidak berlangsung lama dan situasi segera mencair setelah anggota dan jajaran pejabat utama menyanyikan lagu selamat ulang tahun kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue oleh Kasat Lantas.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres dan Wakapolres Gorontalo turut menyampaikan harapannya kedepan untuk Kasat Lantas yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu (14/3/2018) tersebut, “Insha Allah kedepan Omizon bisa lebih baik lagi dalam menjalankan  tugas-tugasnya. Selamat ulang tahun pak Kasat, semoga tetap dalam lindungan Allah SWT dan tetap amanah dalam menjalankan tugas,” tutur Kapolres.

Oleh Omizon, ucapan terima kasih diberikan kepada seluruh anggota, jajaran dan pejabat utama dalam perayaan ulang tahunnya. “Acara ini akan saya kenang, karena acara ini adalah acara ulang tahun saya yang pertama dengan jabatan Kasat Lantas Polres Gorontalo,” kata Omizon.

Di hari yang berbahagia buat Kasat Lantas ini, juga dirasakan kebahagiaannya oleh anggota dan rekan-rekannya. ini adalah wujud apresiasi positif anggota kepada pimpinannya. Selain itu juga menunjukkan solidaritas dan kekompakan keluarga besar Polres Gorontalo. (vit/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.116 views

Next Post

Menarik, ini Isi Kampanye Dialogis MATAHARI di Molosipat !

Rab Mar 28 , 2018
Wartawan : Dafid M~ Editor : Vita || DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo dari nomor urut 2, Marten Taha dan Rian Kono (Matahari), mengunjungi  Kelurahan Molosipat, Kecamatan Kota barat, Kota Gorontalo, (27/3/2018) kemarin, untuk bersilaturahmi kepada warga dan meminta do’a restu serta dukungannya dalam pemilihan Walikota […]