Menarik, ini Isi Kampanye Dialogis MATAHARI di Molosipat !

Bagikan dengan:
Wartawan : Dafid M~
Editor : Vita ||

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo dari nomor urut 2, Marten Taha dan Rian Kono (Matahari), mengunjungi  Kelurahan Molosipat, Kecamatan Kota barat, Kota Gorontalo, (27/3/2018) kemarin, untuk bersilaturahmi kepada warga dan meminta do’a restu serta dukungannya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Juni 2018.

Matahari yang hadir bersama tim suksesnya disambut baik dan kekeluargaan oleh masyarakat serta tokoh masyarakat yang hadir di tempat itu.

Dalam sambutannya Marten Taha menyampaikan kepada semua pendukung dan simpatisan bahwa mereka tidak ingin menghujat pihak manapun, melainkan akan menunjukan dan melanjutkan kerja nyata di Kota Gorontalo.

“Saya sebagai orang Gorontalo yang memegang teguh falsafah daerah ‘Adat Bersendikan Sara, Sara Bersendikan Kitabullah’, tidak ingin menghina, ataupun menghujat pihak manapun. Yang kami ingin lakukan adalah melanjutkan kerja nyata kami untuk mensejahterakan masyarakat Kota Gorontalo. DILANjutkan! Jadi walikota itu berat, kamu nggak akan mampu, biar kami saja,” tutur Marten dengan sedikit candaan.

Dalam penyampaiannya juga, Marten Taha mengutarakan dukungan partai yang mendukung pasangan Matahari dalam Pilwako 2018 ini, diantaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Berkarya dan Partai Perindo.

Pada kesempatan yang sama, Rian Kono yang terlihat akrab bersama Pemuda Kelurahan Molosipat juga ikut menyampaikan janjinya pada masyarakat Kelurahan Molosipat, akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati apabila dirinya dan Marten Taha dipercayakan oleh warga sebagai pemimpin masyarakat Kota Gorontalo.

Selain itu, Ryan Kono juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk tidak mempercayai isu-isu yang menyatakan atau mempermasalahkan ijazahnya dan mengatakan ijazahnya palsu.

“Kalau ada yang bilang ijazah saya palsu itu tidak benar,” tegas Ryan Kono.

Untuk diketahui, dalam kampanye tersebut Marten Taha  menyampaikan kembali untuk melanjutkan delapan program yang telah ia susun empat tahun yang lalu untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Gorontalo.

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,930 views

Next Post

Boalemo Melayani Warga Desa Ayuhulalo

Rab Mar 28 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Boalemo Melayani Warga (BMW), Sudah menjadi kebiasaan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk melaksanakan Program yang dicetuskan oleh Bupati Darwis itu. kegiatan yang dilaksanakan sebulan sekali di setiap Kecamatan se Kabupaten Boalemo kali ini berlangsung di Desa Ayuhulalo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin, 19 Januari 2018. Komentar anda :