TP-PKK Kecamatan Bone Gelar Monev ke Desa Molamahu, Istiana: Kami Mitra Sanding Mendukung Pemerintah Desa

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Sejumlah pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, berkunjung ke Desa Molamahu, pada Kamis (30/6/2022).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ny. Titin Kristianto Ruchban selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Bone bersama rombongan itu, dimaksudkan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap sekretariat TP-PKK Desa Molamahu.

Selain melihat kondisi dan penataan ruang sekretariat TP-PKK Desa Molamahu, rombongan TP-PKK Kecamatan Bone pada kesempatan itu juga melakukan pemeriksaan terhadap administrasi dan juga kinerja program TP-PKK Desa Molamahu yang dikomandoi oleh Ny. Istina Erwis Tumuhulawa itu.

Ny. Titin Kristianto berharap dan mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK Desa Molamu untuk lebih giat berupaya mempersembahkan kinerja yang terbaik melalui program-program PKK yang telah dipatok.

Dalam kesempatan itu, Ny. Istiana Erwis Tumuhulawa mengatakan, sejauh ini pihaknya telah memaksimalkan berbagai upaya untuk menjadikan TP-PKK Desa Molamahu sebagai mitra kerja dalam mendukung seluruh program Pemerintah Desa Molamahu, agar dapat terlaksana dengan baik sebagai kesatuan program kerja pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten.

“Kami pasti tetap akan berusaha semaksimal mungkin menjadi mitra sanding dengan pemerintah desa, yakni melalui kolaborasi antara program TP-PKK desa dengan program pemerintah desa,” ujar Ny. Istiana.

Monev tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban serta saling berdialog dan bertukar pikiran antar sesama pengurus TP-PKK Kecamatan Bone dan TP-PKK Desa Molamahu.

Dan secara keseluruhan, pelaksanaan Monev yang dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan Bone tersebut berjalan lancar dan sukses.

Usai dilangsungkannya Monev tersebut, para pengurus TP-PKK Desa Molamahu langsung bertolak menuju sebuah tempat wisata pantai pasir putih di Desa Molosifat, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Pada momen tersebut, Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu ikut mendampingi perjalanan ibi-ibu TP-PKK Desa Molamahu ke pantai pasir putih tersebut.

Sambil refreshing di tempat wisata itu, para ibu-ibu TP-PKK Desa Molamahu itu juga dapat saling mempererat kebersamaan dan juga sekaligus melakukan pembahasan-pembahasan terkait berbagai program PKK. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

141 views

Next Post

Desa Molamahu Lagi-lagi Terendam Banjir, Kades Erwis Memohon Anggaran Pemkab Bone Bolango

Ming Jul 3 , 2022
DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Diguyur hujan lebat selama kurang lebih tiga jam, membuat dusun III (Tanjung Harapan) Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, lagi-lagi terendam banjir. Komentar anda :