Mako Brimob Kelapa Dua Diamuk Si Jago Merah

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, DEPOK: Kebakaran berkobar di kawasan Markas Korps Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, pada Ahad malam (20 Desember 2020).

Dari peristiwa tersebut, terdapat 7 unit asrama di Unit Gegana Brimob Polri ludes diamuk si jago merah, hingga membuat panik para penghuni di kawasan tersebut.

Denni Romulo selaku Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, dikutip DM1 mengungkapkan, api bermula sekitar pukul 18.30 WIB di satu rumah yang terletak tak jauh dari area Gegana Brimob Polri.

Ia menyebutkan, titik api berawal dari rumah belakang kantor Gegana milik seorang warga inisial AC (40), lalu merembet ke barak. Dan untuk memadam api, pihak DPKP mengerahkan 6 unit armada pemadam kebakaran.

Denny mengatakan, upaya dan proses pemadaman yang dilakukan oleh DPKP berlangsung sekitar 3 jam, dimulai pukul 21.23 WIB.

Meski api sudah berhasil dipadamkan, namun pihak DPKP mengaku belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran, sebab pemilik rumah diinformasikan sedang tidak berada di tempat.

Sementara itu, pihak Brimob Polri juga belum memberikan keterangan resmi terkait kebakaran tersebut. Namun meski begitu, Ade selaku Humas Korps Brimob membenarkan, bahwa sejumlah unit Asrama Mako Brimob Kelapa Dua dilahap api. “Watercanon langsung semprot lokasi kebakaran,” ujar Ade kepada wartawan. (dml/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

6,140 views

Next Post

Menuju Reshuffle Kabinet, Hari ini Jokowi Dikabarkan Panggil Calon Menteri

Sel Des 22 , 2020
DM1.CO.ID, JAKARTA: Aroma reshuffle Kabinet Indonesia Maju sudah sangat menyengat “tercium”. Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini (Selasa, 22 Desember 2020) bahkan dikabarkan akan memanggil sejumlah kandidat menteri baru. Komentar anda :