Tingkatkan Pengabdian, Darit Polilanga: Pemerintah Daerah Diminta Lebih Fokus Terhadap Masyarakat

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pemerintah daerah diminta agar lebih memperhatikan rakyat, terutama dalam pelayanan. Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota legislatif, Darit Polilanga, ia mengajak semua pihak termasuk pemerintah daerah lebih memfokuskan pengabdiannya terhadap masyarakat.

“Ini diingatkan supaya bisa terus memupuk kembali secara sadar niat dan kesungguhan bersama dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat secara sungguh-sungguh,” terang Darit Polilanga.

Pasalnya, lanjut Darit Polilanga. Masih begitu kompleksnya kebutuhan dan keperluan masyarakat, yang masih perlu mendapat perhatian serius untuk di penuhi pemerintah daerah bersama para Organisasi Perangkat  Daerah (OPD).

“Untuk mewujudkan cita dan harapan masyarakat,  harus di jawab dengan konsistensi dan komitmen bersama agar nantinya saling bersinergi guna menjamin masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak,” ucap Darit. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,487 views

Next Post

Ketua DPRD Bonebol Faisal Mohi I Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Rab Apr 10 , 2019
Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Menjelang hari pencoblosan pada tanggal 17 nanti, Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Faisal Mohi, mengajak masyarakat untuk tidak golput, dan dapat menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2019 ini. “Saya berharap pesta demokrasi kali ini, kita dapat memberikan hak suara kita dengan […]
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296