BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Tingkatkan Pengabdian, Darit Polilanga: Pemerintah Daerah Diminta Lebih Fokus Terhadap Masyarakat

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Pemerintah daerah diminta agar lebih memperhatikan rakyat, terutama dalam pelayanan. Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota legislatif, Darit Polilanga, ia mengajak semua pihak termasuk pemerintah daerah lebih memfokuskan pengabdiannya terhadap masyarakat.

“Ini diingatkan supaya bisa terus memupuk kembali secara sadar niat dan kesungguhan bersama dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat secara sungguh-sungguh,” terang Darit Polilanga.

Pasalnya, lanjut Darit Polilanga. Masih begitu kompleksnya kebutuhan dan keperluan masyarakat, yang masih perlu mendapat perhatian serius untuk di penuhi pemerintah daerah bersama para Organisasi Perangkat  Daerah (OPD).

“Untuk mewujudkan cita dan harapan masyarakat,  harus di jawab dengan konsistensi dan komitmen bersama agar nantinya saling bersinergi guna menjamin masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak,” ucap Darit. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up