BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Ketua DPRD Bonebol Faisal Mohi I Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Menjelang hari pencoblosan pada tanggal 17 nanti, Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Faisal Mohi, mengajak masyarakat untuk tidak golput, dan dapat menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2019 ini.

“Saya berharap pesta demokrasi kali ini, kita dapat memberikan hak suara kita dengan baik. Jangan ada golput, karena suara  anda  yang menentukan masa depan bangsa dan daerah,” ujar Faisal Mohi.

Di hadapan masyarakat Bulango Timur, Faisal Mohi, menyampaikan, untuk tidak salah memberikan pilihan dan amanah kepada Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

“Rakyat di Kecamatan Bulango Timur harus benar-benar kritis menitipkan amanah. Agar harapan sesuai dengan keinginan membangunan daerah,” ucap Faisal.

Faisal berpesan agar masyarakat turut berperan aktif menjaga kemanan dan ketertiban pada saat berlangsungnya pemilih nanti. Sebab, pemilihan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Mari kita kawal bersama pemilu kali ini, kita jaga agar pemilih berlangsung aman dan tertib, sehingga apa yang kita harapakan berjalan sesuai harapan,” tutup Faisal. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up